nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerajaan Bisnis Milik Dita Soedarjo dan Keluarga, dari Media hingga Es Krim

Hana Futari, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 11:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 33 1992246 kerajaan-bisnis-milik-dita-soedarjo-dan-keluarga-dari-media-hingga-es-krim-sifEh6jiKB.jpg Dita Soedarjo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo diketahui berasal dari keluarga kalangan atas. Seluruh anggota keluarga Dita merupakan pengusaha yang sukses mengurus bisnis yang mereka kelola.

Baca Juga: Beredar Foto Hilda Vitria Tidur Bareng Kriss Hatta

Dita merupakan putri dari pengusaha terkenal Soetikno Soedarjo, CEO perusahaan MRA Grup. Perusahaan induk itu menaungi berbagai perusahaan dari latar belakang yang berbeda, seperti media, perhiasan, lisensi merek internasional serta perusahaan retail.

Untuk perusahaan yang bergerak di bidang media, MRA memegang beberapa media cetak serta broadcasting berupa radio hingga salah satu akademi broadcasting di Jakarta. Lima stasiun radio diketahui merupakan anak perusahaan dari MRA Grup, salah satunya Hard Rock FM.

Dita Soedarjo

Sementara itu untuk media cetak, perusahaan ini mengelola lebih dari 10 majalah dengan latar belakang yang berbeda. Beberapa yang terkenal di antaranya adalah Cosmopolitan, Autocar dan Harper’s Bazar

Perusahaan yang ditangani oleh ayah Dita tersebut pun memiliki lisensi berbagai kendaraan mewah di dunia seperti Ferrari, Harley Davidson dan Maserarti. Dengan begitu, ini berarti di Indonesia hanya perusahaan tersebut lah yang berhak menjual kendaraan mewah dengan merek-merek tersebut.

Dita Soedarjo

Itu hanyalah beberapa perusahaan yang dikelola oleh Dita Soedarjo. Sebagai putri dari seorang pengusaha, maka tak heran apabila Dita kini menjadi seorang pebisnis muda. Di usia yang baru menginjak 26 tahun, Dita sudah menjadi bos dari salah satu produk es krim impor di Indonesia. Bisnis tersebut merupakan peralihan dari perusahaan lisensi yang juga dimiliki sang ayah.

Bukan hanya mengandalkan perusahaan dari sang ayah, Dita sendiri diketahui membangun bisnis pribadinya dari nol. Bungsu dari 3 bersaudara tersebut memiliki dua brand fashion serta memproduksi bulu mata.

Dita Soedarjo

Selain aktif di dunia bisnis, Dita juga membangun sebuah organisasi sosial. Organisasi tersebut diperuntukan bagi para TKW yang kembali ke Indonesia. Melalui organisasi itu, para mantan TKW diberikan berbagai keahlian sebagai bekal berkarier di Tanah Air.

Dita Soedarjo bukan hanya terlahir dari seorang ayah pengusaha, sang bunda pun berprofesi demikian. Dian Muljadi, ibunda Dita memiliki perusahaan lain di luar MRA Grup. Dian memiliki media online khusus wanita.

Baca Juga: Batal Nikah dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Belum Siap Jadi Istri Aktor

Dita Soedarjo bukanlah anak satu-satunya anak dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Dita memiliki dua kakak perempuan yang tak kalah hebat di bidang bisnis. Selain ikut terlibat dalam grup perusahaan keluarga mereka, kedua kakak Dita, Putri dan Mita pun memiliki bisnis masing-masing.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Dikabarkan Batal Nikah, Intip Foto-Foto Kemesraan Dita Soedarjo-Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tampak sedang rebahan bersama. (Foto: Instagram Dita Soedarjo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini