nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bareng Dhea Imut, Film Don't Run Away Siap Jalani Syuting

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 16:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 17 206 1992440 bareng-dhea-imut-film-don-t-run-away-siap-jalani-syuting-0tBzweNxrm.jpg Pemeran Dont Run Away (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jika biasanya film horor selalu berbumbu seksi, namun hal itu tampaknya tidak terjadi pada film Don't Run Away. Ya, film ini bahkan memiliki tagline "Berani berbuat, berani tanggung jawab".

Bertempat di Cisarua, Puncak, Bogor, film ini pun memasuki awal proses syuting. Film garpan Adi Garing sebagai sutradara ini pun dinilai berbeda dari film-film horor lainnya. Menurutnya, film Don't Run Away memiliki sisi positif yaitu sisi moral yang terkandung dalam cerita.

"Karena kami lebih mengedepankan sisi moralnya. Ada pesan positif untuk masyarakat," kata Adi Garing bersama para pemain dan kru film Dont Run Away sesaat sebelum melakukan proses syuting.

 

Baca Juga: Pacaran Lintas Benua, Begini Cara Dea Annisa Lepas Rindu

Super Media Pictures sebagai rumah produksi pun berharap film ini bisa memberikan alternatif tontonan menarik bagi masyarakat lantaran salah satu kekuatan dari film ini adalah film ini juga mengandung nilai-nilai moral.

Beberapa nama beken pun ikut terlibat dalam film ini, antara lain Dhea Annisa atau Dhea Imut. Menurut sang sutradara, kehadiran Dea Annisa tak cuma menghidupkan cerita yang sudah lama disusun oleh tim produksi, namun juga memberi warna tersendiri.

 

"Tapi juga menjaga kesinambungan antara para pemain. Dea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan para pemain yang notabene memulai akting di film ini," tutupnya.

Film Don't Run Away akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kasus Kamera Hilang, Majelis Hakim Kabulkan Gugatan Artis Dhea Annisa

Artis Dhea Annisa (dua kiri) berada di luar ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini