DJ Katty Butterfly Resmi Melepas Masa Lajang

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 16 33 1991963 dj-katty-butterfly-resmi-melepas-masa-lajang-Octo1fSdPx.jpg DJ Katty Butterfly

JAKARTA - Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati disk jokey (DJ) asal Thailand Potlee Kattarey atau yang akrab disapa DJ Butterfly. Pasalnya, DJ Butterfly baru saja resmi menjadi istri dari seorang pria yang bernama Andri Tanu Wijaya, Sabtu (15/12/2018) di Jakarta.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan salah satu kerabat mereka yang bernama Ivan Mawengkang. Dalam sebuah foto, Ivan dan beberapa sahabat nampak berfoto dengan DJ Butrerfly yang berbalut gaun pengantin beserta suaminya, Andri Tanu Wijaya.

DJ Butterfly nampak begitu anggun dengan busana pengantin berwarna emas yang dikenakannya. Wajah bahagia pun terpancar dari senyuman manis yang diperlihatkan oleh wanita 29 tahun itu.

 

Baca Juga: Kesepian, DJ Butterfly Berniat Ajak Orangtua Tinggal di Indonesia

"Happy wedding Andri Tanu Wijaya dan DJ Katty Butterfly," tulis Andri sebagaimana dikutip Okezone dari Instagramnya.

Sebuah private party yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat membuat suasana pernikahan DJ Butterfly dan Andri semakin intim. Kedua mempelai pun nampak bergabung dengan para tamu undangan.

DJ Butterfly memang begitu tertutup terkait kisah cintanya. Ia tak pernah mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pria di akun Instagramnya, sekalipun bersama Andri.

Bahkan, di hari pernikahannya, wanita yang kerap membagikan video makannya itu hanya mengunggah foto dirinya. Meskipun dalam foto tersebut, DJ Butterfly mengenakan sebuah gaun, tak banyak yang menyadari bahwa hari itu adalah momen pernikahannya.

Setelah kabar pernikahannya bergeming, baru lah kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri dengan berbagai doa terbaik. Para warganet pun turut mengucapkan selamat kepada DJ Butterfly yang melangkah dalam babak kehidupan yang baru.

 

"Sayang, happy wedding ya Dut. Semoga Dut dan suami bahagia dunia dan akhirat," ujar salah seorang warganet.

"Congratulations ya sayang. Happy Wedding. God bless your marriage. Katty Dear," sahut lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan DJ Lokal Semarakkan XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung

Penampilan DJ lokal menyemarakkan event XPANDER Tons of Real Happiness yang berlangsung di Kota Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini