Kesepian, DJ Butterfly Berniat Ajak Orangtua Tinggal di Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927108 kesepian-dj-butterfly-berniat-ajak-orangtua-tinggal-di-indonesia-spIdnJOpcc.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA โ€“ Disk jokey (DJ) Butterfly belum lama ini bertandang ke kampung halamannya di Thailand. Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Potlee Kattarey tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

Hidup seorang diri di perantauan, nampaknya membuat DJ Butterfly selalu merindukan sosok kedua orangtuanya. Wanita yang akrab disapa Katty ini ternyata memiliki keinginan memboyong ayah serta ibunya untuk tinggal di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 29 tahun ini membagikan potret bersama ayah dan ibunya. Dalam kesempatan kali itu, Katty akan kembali ke Indonesia untuk melanjutkan kariernya. Diapit oleh dua orang terkasihnya itu, Katty pun membalas dengan rangkulan kepada sang bunda. Sementara itu, ayah Katty terlihat menempelkan bagian wajahnya ke kepala sang putri.

(Baca juga: Cantiknya DJ Butterfly Kenakan Hijab dan Belajar Puasa)

Melengkapi unggahannya, DJ yang sempat diterpa isu transgender itu menuliskan sebuah kalimat untuk foto tersebut. Ia mengungkapkan keinginannya untuk mengajak kedua orangtuanya untuk tinggal bersama.

โ€œSuatu hari nanti, kita bisa tinggal di Indonesia bareng-bareng. Aku akan kerja keras dan membuat mimpi kita menjadi kenyataan. Dadah Thailand,โ€ tulis DJ Butterfly di Instagramnya, Rabu (25/7/2018).

(Baca juga: Cara DJ Butterfly Menyantap Sate, Ingatkan Netizen pada Sosok Suzanna)

Dalam unggahan sebelumnya, DJ yang terkenal akan cara makannya yang unik itu mengunggah momen perpisahan dengan kedua orangtuanya. Video tersebut diambil di bandara sesaat sebelum Katty kembali bertolak ke Jakarta.

โ€œHalo semuanya sekarang aku mau pulang ke Jakarta. Bu aku mau pulang dulu ya aku mau kerja,โ€ ujarnya.

Katty terlihat meminta izin kepada sang bunda. Ibunda Katty pun kemudian menyambut dengan dekapan serta kecupan di kepala putri kesayangannya itu. Mereka pun bercakap-cakap dengan Bahasa Thailand.

Kemudian, DJ Butterfly pun merangkul sang ayah seraya meminta izin untuk kembali ke Indonesia. Sang ayah pun membalas rangkulan Katty dengan pelukan.

โ€œDadah ibu. Dut (Katty) baik hidup dut di indonesia kerja dan semangat. Kerja keras buat keluarga dulu. Di sana dut sendiri lagi aku cinta kalian semua sehat selalu ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,โ€ tulis Katty dalam keterangan video tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini