nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dapat Peran Bapak-Bapak, Surya Saputra Mulai Selektif Pilih Karakter

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 15:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 15 33 1991653 sering-dapat-peran-bapak-bapak-surya-saputra-mulai-selektif-pilih-karakter-eVLaePRxIJ.jpg Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone

JAKARTA - Tahun 2018 menjadi salah satu tahun yang apik bagi Surya Saputra. Wajahnya menghiasi berbagai judul film selama tahun 2018 berlangsung.

Sayangnya peran yang dimainkan oleh Surya tidak banyak berubah. Namanya kini mulai menjadi langganan untuk karakter-karakter ayah atau bapak.

Melihat fenomena ini, Surya pun berencana untuk mulai mengurangi tawaran peran bapak dalam film. Ia tak ingin nantinya stereotipe itu muncul dan menempel kepadanya.

(Baca juga: Alami Dehidrasi dan Demam Tinggi, Anak Surya Saputra Dirawat di Rumah Sakit)

"Mungkin film ini (After Met You) akan jadi pembatasan gue untuk bapak. Jadi gue berterimakasih dan bersyukur masih bisa ikut produksi yang bagus-bagus. Cuma memang gue bilang sama manajemen mungkin ini akan jadi film, gue ga bilang terakhir karena itu membatasi rezeki yang Allah kasih ke gue, tapi gue akan lebih memilih dan selektif ke depannya untuk peran bapak," kata Surya.

Keputusan itu murni datang dari dirinya sendiri. Ia menegaskan bahwa sang istri, Cynthia Lamusu, bahkan tak pernah melarangnya menerima tawaran peran menjadi seorang bapak.

(Baca juga: 3 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Denny Sumargo, Nomor 1 Ngaku Punya Anak)

"Enggak, dia gak pernah bermasalah. Dia bermasalah kalau, 'yang kamu kok kurang ini?' kalau masalah peran bapak enggak ada," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

MISS INDONESIA 2017: Finalis Asal Kalimantan Utara Elisabeth Suryani

Finalis Miss Indonesia 2017 asal Kalimantan Utara, Elisabeth Suryani, pada sesi pemotretan Miss Indonesia 2017, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini