nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Konser Reputation Taylor Swift Bakal Tayang di Netflix

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 14 206 1991272 film-konser-reputation-taylor-swift-bakal-tayang-di-netflix-ZZM9MyeCqy.jpg Foto: Reuters

LOS ANGELES – Kabar bahagia datang bagi para penggemar Taylor Swift di seluruh dunia. Bagi mereka yang tidak sempat atau tidak bisa menonton pertunjukan spektakuler konser Reputation, Taylor Swift akan menayangkannya di Netflix.

Cuplikan konser-konser Reputation ini sekaligus menjadi kado Natal dan Tahun Baru dari Taylor Swift. Seperti diketahui, Reputation World Tour mendapat predikat sebagai salah satu konser terbaik tahun 2018.

Pengumuman tentang kabar bahagian ini disampaikan langsung oleh Taylor lewat akun Instagramnya. Dokumentasi Reputation akan ditayangkan serentak pada tanggal 31 Desember di Netflix.

(Baca juga: Hindari Stalker, Taylor Swift Gunakan Teknologi Pemindai Wajah di Konsernya)

“Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahunnya! Hari ini aku akhirnya bisa menunjukkan sesuatu yang telah kami kerjakan dalam beberapa waktu terakhir, trailer dari Reputation Stadium Tour! Film dari keseluruhan konser akan ditayangkan di Netflix pada tanggal 31 Desember,” tulisnya.

“Kalian membuat tur ini menjadi sangat menyenangkan untuk kami semua di atas panggung dan aku sangat excited karena kita telah membuat kenangan yang indah bersama sepanjang tahun,” sambungnya.

(Baca juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral)

Pada konser sebelumnya, Taylor Swift bekerja sama ekslusif dengan Apple Music untuk menayangkan dokumentasi dari tur dunia 1989. Tanpa penjelasan lebih lanjut, kerja sama antara Taylor sepertinya berakhir sehingga ia memutuskan untuk memberikan hak penayangan kepada Netflix.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini