Share

Ibunda Ungkap Alasan Tak Restui Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1990965 ibunda-ungkap-alasan-tak-restui-pernikahan-angbeen-rishi-dan-adly-fairuz-nZoMqz9RqD.jpeg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibu kandung Angbeen Rishi, Yulia Irawati menyanggah pengakuan putrinya soal larangan menikah dengan Adly Fairuz karena alasan agama. Kata Yulia, dia tidak pernah ikut campur dalam masalah keyakinan putrinya.

"Keyakinan keluarga saya beragam, saya enggak pernah atur," ujar Yulia Irawati di kawasan Tendean, Jakarta (13/12/2018).

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, Yulia memastikan Angbeen Rishi masih menganut agama yang sama sejak lahir. "Sampai sekarang KTP Angbeen masih Islam," kata dia.

Bagi Yulia Irawati, bukan masalah agama yang jadi pertimbangan dirinya urung merestui hubungan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. Melainkan sikap Adly, yang sejak memutuskan tunangan dengan Angbeen tidak datang kepadanya untuk meminta izin.

"Saya mau lihat, siapa calon suaminya. Apa dia orang beretika? Eh, kenyataannya malah begini. Kenapa dia enggak mau datang ke saya? Kan awalnya baik-baik saja. Gimana mau jadi imam yang baik kalau enggak menghargai ibunya," tuturnya.

Sebelumnya, Angbeen Rishi di tempat terpisah mengatakan bahwa sang ibu menentang pernikahan dia dengan Adly Fairuz karena masalah agama. Sebab setelah berpisah, ibu Angbeen memilih mengikuti keyakinan suami barunya.

"Saya mengerti setiap ibu ingin yang terbaik untuk anaknya. Tapi saya rasa masalah dunia akhirat atau agama saya berhak untuk menentukan," jelas dia malam tadi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini