Ungkapan Duka Arumi Bachsin Atas Meninggalnya Adik Emil Dardak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1990946 ungkapan-duka-arumi-bachsin-atas-meninggalnya-adik-emil-dardak-tzv7aqV78I.jpg Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris Arumi Bachsin, dimana adik iparnya yang bernama Eril Ariosristanto ditemukan tidak bernyawa pada Rabu 12 Desember 2018 kemarin. Sontak rasa haru Arumi Bachsin tampak terungkap dalam akun instagramnya @arumi_arumi_94.

Dalam unggahan instagram stories pribadinya, Arumi tampak mengunggah sebuah momen sang suami Emil Dardak dan Eril. Ia pun memberikan dua pose kebersamaan antara Emil dan Eril.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Arumi Bachsin

Pada pose yang pertama, Emil tampak merangkul Eril dengan mengenakan pakaian batik. Keduanya pun tampak kompak mengumbar senyum bahagia.

Kemudian, pada pose selanjutnya, Arumi memberikan sebuah informasi mengenai adik iparnya. Dimana seperti yang terpampang dalam foto, Eril merupakan mahasiswa dari ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan jurusan Teknik Kelautan.

Sebagaimana diketahui, adik ipar dari Arumi Bachsin, Eril Arioristanto Dardak meninggal pada usia 21 tahun. Eril pun menghembuskan nafas terakhir di kamar kosnya di wilayah Bandung.

Dari penulusuran pihak kepolisian dari tempat kejadian meninggalnya Eril, polisi menemukan fakta bahwa sebelum meninggal, Eril sempat menyaksikan Youtube yang berisi mengenai informasi oksigen.

Lebih lanjut, Eril Dardak disemayamkan di rumah duka di Komplek Bina Marga 2 nomor 28, Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Suami Arumi Bachsin Lapor Harta Kekayaan

Arumi Bachsin (kedua kanan) bersama suaminya, Emil Elestianto Dardak (kanan) serta Muhammad Nur Arifin (kiri) dan istrinya, Novita Hardiny (kedua kiri), usai menyerahkan Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). Emil bersama Muhammad Nur Arifin mendaftarkan diri untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Trenggalek tahun ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini