nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibully, Anak Ussy Sulistiawaty Sampai Ogah Makan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 00:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1989987 dibully-anak-ussy-sulistiawaty-sampai-ogah-makan-KyD0xp4GV0.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Ussy Sulistiawaty geram dengan ulah warganet yang membully anaknya yang berinisial NA. Walhasil Ussy pun melaporkan tindak bullying itu kepada pihak kepolisian dengan mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12/2018).

Seperti yang diketahui, Ussy melaporkan lebih dari 10 akun atas tindak bullying. Kendati begitu, Ussy menyebut bahwa sudah ada beberapa akun yang telah meminta maaf padanya, namun proses hukum masih akan terus berjalan.

"Sudah ada yang Dm. Ada 2 akun. Setau aku dari dm ada 2, aku jarang buka dm,” kata Ussy Sulistiawaty.

 

Baca Juga: Laporkan Lebih dari 10 Akun Medsos, Ussy Sulistiawaty Ingin Pelaku Bully di Penjara

Pelaporan Ussy lantaran ia tidak terima sang anak dijadikan bullying. Terlebih nalurinya sebagai seorang ibu yang tidak bisa tinggal diam jika anaknya diberlakukan buruk.

"Kita ibaratnya, kaki jadi kepala dan kepala jadi kaki buat anak-anak. Terus tiba-tiba anak yang kita urus dan didik, ternyata dihina ya kita enggak terima," sambungnya.

Meski begitu, Ussy malah membeberkan terkait kejadian ini anaknya sampai ogah makan. Hal diketahui Ussy seelah melihat gelagat sang anak yang aneh.

"Seminggu sebelum kejadian (bullying), Amel tiba-tiba enggak pernah makan. Aku curiga kan. Ternyata dia tahu dari temennya. Tanpa dia kasih tau kalau dia dikasih tau temennya, dia ngga mau makan biar kurus," paparnya

 

"Lewat cara dia coba. Itukan juga bahaya, ya aku marahin. Kan kalau mau kurus ada caranya, kaya olahraga, jaga pola makan," lanjutnya.

Tidak hanya itu, anaknya pun sampai melontarkan kalimat yang mengharukan pada Ussy. Dimana warganet yang kerap membandingkan Ussy dengan anaknya.

"Amel sampe ngomong gini, mau disandingkan bagaimanapun sama mamah, Amel akan kalah. Sampe begitu. Mamah itu cantik, Amel itu jelek. Lah aku kan langsung bilang, enggak, semua anak-anak mama cantik," tukasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini