nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Wamil, Kim Min Suk Habiskan Malam dengan Park Shin Hye

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989133 sebelum-wamil-kim-min-suk-habiskan-malam-dengan-park-shin-hye-wQ3alRFXrr.jpg Kim Min Suk. (Foto: The Celebrity)

SEOUL - Aktor Kim Min Suk diketahui mengadakan reuni mini dengan aktris Park Shin Hye. Seperti diketahui, Park berperan sebagai Yoo Hye Jung, senior Choi Kang Soo (Kim Min Suk) di rumah sakit dalam serial Doctors.

Pertemuan itu kemudian diabadikan Park Shin Hye dan diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, pada 8 Desember 2018. “Aku berharap yang terbaik untukmu, Kang Soo (karakter Kim Min Suk dalam Doctors),” tulis Park dalam unggahannya.

Baca juga: Kim Min Suk Pilih Tak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Woollim Entertainment

Selanjutnya, Park Shin Hye memastikan bahwa pertemuan itu juga dihadiri oleh tim Doctors lainnya. “Sudah lama sejak terakhir aku melihat, dokter Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung), juga PD Park Soo Jin dan PD Oh Choong Hwan,” tulisnya menambahkan.

Meski hanya menjadi pemeran pendukung dalam Doctors, namun Kim Min Suk menjadi salah satu alasan serial itu menembus rating 20 persen. Nielsen Korea mencatat, episode 16 serial Doctors bahkan menembus rating 26,17 persen saat karakter yang diperankan Kim Min Suk menangis akibat penyakit Meningioma yang dideritanya.

Sementara itu, Kim Min Suk mengumumkan rencananya menjalani wajib militer pada 3 Desember silam. Kala itu, Respect Entertainment agensi sang aktor memastikan bahwa aktor Descendants of the Sun itu akan masuk kamp militer pada hari ini (10/12/2018).

Atas keinginan sang aktor, agensi memastikan tak akan ada event khusus untuk melepas Kim Min Suk. Namun lewat akun Instagram pribadinya, aktor 28 tahun itu membagikan foto hitam putih dengan potongan rambut cepak.

Baca juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Kim Min Suk tampak memberikan hormat pada lebih dari 2,1 juta pengikutnya di Instagram sambil menuliskan, “Semua persiapan rampung.” Unggahan itu dibalas penggemar dengan harapan Kim dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Jaga dirimu dan jangan sedih. Kami akan menunggumu. Oh ya, rambut cepak sangat cocok untukmu,” tulis seorang warganet. Sementara lainnya mengungkapkan, “Berkat Tuhan bersamamu. Jagalah kesehatan dan pastikan kau selalu hangat (mengingat Kim memulai wamil pada musim dingin). Kami akan menunggumu.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini