nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayahnya Terlibat Kasus Penipuan, Tiffany 'SNSD' Minta Maaf

Isnawati, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 12:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988365 ayahnya-terlibat-kasus-penipuan-tiffany-snsd-minta-maaf-BRmkavYIIX.jpg Tiffany 'SNSD' (Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)

SEOUL - Publik hiburan Korea Selatan baru-baru digemparkan dengan kasus penipuan yang dilakukan orangtua para artis. Meski tidak terlibat langsung, kasus itu tetap mencoreng nama baik sang artis.

Baca Juga: Kasus Foto Berlanjut, Netizen Minta Tiffany Vakum dari SNSD

Kasus ini juga dialami oleh salah satu member Girls' Generation, Tiffany. Pada tanggal 4 Desember, seseorang mengatakan bahwa dia adalah korban dari penipuan yang dilakukan ayah Tiffany di Manila, Filipina pada 2007 lalu.

Ayah Tiffany diketahui meminjam uang sebesar 35 juta Won dan hingga saat ini belum dilunasi. Orang itu memberikan rincian tentang apa yang terjadi dan menyatakan bahwa terakhir kali mereka dapat menghubungi ayah Tiffany pada bulan April 2008.

Tiffany SNSD

"Saya berbicara tentang ini sekarang karena saya merasa seolah-olah dunia dan masyarakat berubah. Dimana saya bisa dengan bebas berbicara tentang hal-hal yang telah terjadi dalam kaitannya dengan anggota keluarga selebritas,” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Terkait kontroversi ini Tiffany pun langsung membuat pernyataan melalui agensinya, Transparent Artist. Dalam pernyataannya, Tiffany meminta maaf kepada korban dan menjelaskan hubungan sang ayah dengannya.

Tiffany SNSD

"Meski bukan keputusan yang mudah untuk bicara masalah keluarga dalam situasi seperti ini, tapi aku menulis pernyataan ini karena merasa bersalah kepada orang-orang yang disakiti ayahku," papar mantan kekasih Nickhun '2PM' ini.

Melalui pernyataan itu, ia juga mengatakan bahwa dulu dirinya kerap diancam oleh orang-orang yang yang terkait dengan ayahnya. Bahkan, Tiffany juga diminta sang ayah untuk melunasi utangnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk tak menanggung masalah ayahnya itu.

Tiffany SNSD

“Meskipun demikian, ayahku dan mereka yang terkait dengannya melanjutkan ancaman mereka. Itu mencapai titik di mana saya merasa bahwa saya tidak bisa lagi menanggung masalahnya, jadi saya memutuskan hubungan dengannya dan kami setuju untuk hidup terpisah. Sudah tujuh tahun sejak terakhir saya menghubungi dia," ujar tiffany.

Baca Juga: Demi Suami, Dewi Sandra Siap Menjadi yang Ke-4

Tiffany juga takut masalah keluarga ini dapat merugikan para anggota SNSD dan orang-orang di sekelilingnya. Ia juga meminta maaf kepada publik terkait dengan kontroversi ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini