nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Foto Berlanjut, Netizen Minta Tiffany Vakum dari SNSD

Agregasi Senin 03 Oktober 2016 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 03 33 1505020 kasus-foto-berlanjut-netizen-minta-tiffany-vakum-dari-snsd-9NLLPACwTK.jpg netizen Ingin Tiffany Cuti Setahun dari SNSD. (Foto: Soompi)

SEOUL – Kasus unggahan foto memasang bendera Jepang saat hari raya Kemerdekaan negara Korea Selatan yang dilakukan Tiffany SNSD terus berbuntut panjang. Kini para penggemar girl band tersebut meminta dirinya untuk vakum atau cuti setahun.

Tiffany seperti masih dibenci oleh netizen Korea. Hal ini terlihat saat dirinya tampil bersama SNSD di Busan One Asia Festival. Pemilik nama asli Stephanie Hwang ini rupanya belum mendapatkan maaf dari netizen. Bahkan beberapa netizen menginginkan agar Tiffany vakum (cuti) dari SNSD selama satu tahun.

Ha ha ha… Aigoo, 45 hari merefleksikan diri? Bukan imej yang baik, harusnya setahun dia vakum," tulis netizen dikutip Sindonews dari Netizenbuzz, Senin (3/10/2016).

Namun demikian, penampilannya bersama dengan SNSD di acara tersebut terbilang sukses. Tiffany terlihat santai dan bahagia tampil bersama group yang sudah menjadi bagian dari kehidupan bermusiknya selama bertahun-tahun.

Penampilan SNSD memang sangat ditunggu fans, mengingat girl band yang memiliki nama lain Girl’s Generation ini jarang terlihat tampil di sebuah acara. Sehingga kehadiran mereka kian ditunggu para fans.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini