nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kena Teror Mistis, Ruben Onsu Pilih Tidur dalam Mobil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988144 kena-teror-mistis-ruben-onsu-pilih-tidur-dalam-mobil-Tm42dSBYv7.jpg Ruben Onsu. (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Teror mistis yang dialami Ruben Onsu dan keluarga, membuatnya takut bertahan di dalam rumah. Menurut pengakuan Ruben, dalam sesi bincang-bincang santai di channel YouTube pribadi Raditya Dika, sudah hampir sebulan dia harus hijrah dari rumahnya saat akan tidur.

"Yang bikin gue sedih dan menangis itu adalah hampir sebulan terakhir, gue mengajak istri dan anak tidur di mobil," ungkap Ruben Onsu seperti dikutip Okezone dalam video Raditya Dika, pada Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Augie Fantinus Lebih Religius di Penjara

Setiap memasuki dini hari, Ruben Onsu selalu mengajak Sarwendah dan Thalia untuk keluar dari kamar dan tidur di mobil. Menurutnya, mobil menjadi tempat yang lebih aman dari pada rumah, akibat teror mistis tersebut.

"Setiap pukul 02.00 hingga 04.00 WIB pasti selalu ada kejadian aneh,” kata Ruben Onsu.

Sebelumnya Ruben sempat menceritakan teror mistis yang dialaminya dan keluarga kepada Raditya Dika. Mulai dari punggungnya mengeluarkan darah hingga ada sosok tinggi besar yang coba menghampiri sang putri, Thalia Onsu.

Baca juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Buntut dari rentetan teror mistis yang dialaminya itu, Ruben Onsu mengaku sempat dibuat ketakutan berhari-hari. Sebab, kakak pesinetron Jordi Onsu itu sama sekali belum pernah mengalami insiden semacam itu sebelumnya.

"Gue setiap hari ya mengalami hal-hal seperti itu," tuturnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini