nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Tuduh Wendy 'Red Velvet' Lakukan Operasi Kelopak Mata

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 13:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988082 netizen-tuduh-wendy-red-velvet-lakukan-operasi-kelopak-mata-z2Og2eTGep.jpg Wendy Red Velvet (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Salah satu member Red Velvet, Wendy, sedang menjadi perbincangan netizen Korea. Mengutip Koreaboo pada Jumat (7/12/18), Knetz mengira bahwa Wendy sudah melakukan operasi kelopak mata ganda.

Hal ini berawal ketika ReVeluvs (penggemar Red Velvet) mengunggah foto Wendy saat baru debut bersama Red Velvet. Ia menulis, “Wendy mendapat operasi kelopak mata ganda. Itu tidak terlalu banyak. Dia melakukannya untuk terlihat cantik secara alami.”

Mereka juga mengunggah gif Wendy yang terbaru untuk membandingkan kelopak matanya yang ganda. K-Netz lainnya mulai berkomentar tentang bagaimana itu benar-benar tampak seolah-olah dia telah menjalani prosedur kosmetik.

 

"Wow, dia benar-benar melakukannya," tulis netizen.

Baca Juga: Comeback, Red Velvet Angkat Tema Hallowen

"Bahkan jika dia melakukannya, dia masih belum cantik" timpal yang lain.

Tapi ReVeluvs dengan cepat membelanya, mengklaim bahwa kelopak mata gandanya tidak pernah berubah sejak pra-debut.

Seorang penggemar mengunggah foto Wendy pada hari yang sama, menunjukkan bahwa ia memang memiliki kelopak mata ganda sejak saat itu. Sudut foto yang diambil penggemar hanya membuatnya terlihat seolah kelopak mata gandanya hilang.

Banyak juga yang menegaskan bahwa perubahan gaya makeup dan penurunan berat badan Wendy membuat kelopak mata gandanya itu terlihat berbeda.

Salah satu penggemar mengatakan, “Foto-foto itu tidak membuktikan rumor operasi kelopak mata ganda. Aku tahu karena mataku berbentuk seperti miliknya ... Jika aku menggambar eyeliner, itu membuat mataku terlihat lebih kecil ... Jadi aku hanya menggunakan eyeshadow sekarang untuk membuatnya terlihat lebih besar,”

 

Secara keseluruhan, penggemar tidak yakin dengan rumor itu karena anggota Red Velvet hampir tidak punya waktu luang sejak debut mereka. Itu berarti bahwa Wendy bahkan tidak punya waktu untuk pulih dari prosedur kelopak mata ganda.

Seorang ReVeluvs meminta K-Netz untuk tidak membuat rumor yang bahkan tidak mungkin bisa terjadi, “Anda tahu bahwa dia tidak menyelesaikan apa-apa karena jika Anda melihat foto dari hari 'Alam' mereka, ia memiliki kelopak mata ganda yang sama. Dan dia tidak pernah punya waktu untuk beristirahat sejak memulai debutnya jadi bagaimana dia bisa punya waktu untuk menyelesaikannya?”

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Chef Yulia Baltschun saat Sesi Foto di Kantor Redaksi Okezone

Artis SMN Chef Yulia Baltschun saat sesi foto di Kantor Okezone.com, Gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini