nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Pacar Baru, Vanessa Angel Didoakan Berjodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987869 gandeng-pacar-baru-vanessa-angel-didoakan-berjodoh-NhEkkfR5lv.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel nampaknya harus kembali bersabar dan pasrah soal jodoh. Sempat dekat dengan salah seorang perwira polisi yang merupakan kakak dari teman dekatnya, ternyata tak membuat kisah asmara mantan kekasih Didi Mahardhika ini menyudahi petualangan cintanya.

Setelah putus dari sang polisi, pelantun Indah Cintaku ini diketahui kembali dekat dengan seorang pria. Bahkan sejak beberapa minggu lalu, keduanya sudah berani mengumbar kemesraan lewat beberapa unggahan foto di akun Instagram.

"Hei tayo hei tayo," tulis Vanessa Angel pada keterangan foto.

(Baca juga: Pedekate Seminggu, Vanessa Angel Langsung Kepincut Pesona Sang Kekasih)

Melihat unggahan tersebut para netizen yang ingin melihat wanita 26 tahun tersebut menemukan cinta terakhirnya pun nampak senang. Bahkan mereka juga ikut mendoakan agar rekan duet Nicky Tirta tersebut bisa menikah di tahun depan.

"Langsung dapet pelabuhan terkhir di hati mbak @vanessaangelofficial nich Gokil," tulis gendiskainala.

"Walaupun bukan yg pertama smoga jd yg terakhir buat @vanessaangelofficial smoga langgeng yakz," tulis erni_fatharani.

"Semoga sama yg ini jodoh y mba Aamiin yaaa mujibasailin," tulis nurfazriah_r.

"Langgeng yaa kak, smg thn dpn sdh ke pelaminan sm abangx," tulis bekbaekhyune.

(Baca juga: Intip Tubuh Kekar Cinta Laura saat Gunakan Sport Bra)

Sebelumnya diberitakan Okezone, tak lama setelah putus dari pria yang berprofesi sebagai polisi, kini aktris Vanessa Angel dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Saat ditemui usai menghadiri salah satu acara televisi, dia mengonfirmasi kabar tersebut.

Vanessa Angel mengungkapkan, kalau dia dan kekasih barunya yang akrab disapanya dengan Bibi itu sudah memadu kasih selama 2 bulan terakhir. Meski ingin menjalin hubungan serius, namun aktris 26 tahun itu tidak berharap terlalu jauh soal akhir dari perjalanan asmaranya nanti.

“Iya, masih baru kok pacarannya. Karena masih terlalu dini, jadi aku juga enggak mau expect berlebihan. Yang penting, niat awal kami serius. Mohon doanya saja ya," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu 28 November 2018.

Pertemuan pertama dirinya dengan sang kekasih, diakui Vanessa, cukup lucu. Pasalnya, dia lebih dahulu dekat dengan sahabat sang kekasih. Namun ketika berkenalan di Bali, Vanessa dan Bibi langsung merasa cocok hanya dalam waktu seminggu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Vanessa Angel Bawakan Koleksi Luna Maya

Aktris berusia 26 tahun ini tampil cantik saat bawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini