nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cut Meyriska Ditentang Ayah Berhubungan dengan Roger Danuarta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 11:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987532 cut-meyriska-ditentang-ayah-berhubungan-dengan-roger-danuarta-DSpYUL2CCr.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska

JAKARTA - Ayah Cut Meyriska, yaitu Suryadi AK, muncul dan memberikan pernyataan yang mencengangkan. Bagaimana tidak, Suryadi tiba-tiba saja tanpa terduga menyatakan tentangannya pada kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta.

Padahal, seperti yang sudah diketahui banyak masyarakat dan dirinya sendiri, Roger Danuarta yang sedang dikabari kedekatannya dengan Cut Meyriska telah menjadi seorang mualaf dari yang sebelumnya beragama Kristen Protestan.

Bukannya merasa tersentuh dengan keputusan Roger, ayah Cut Meyriska malah memberikan tanggapan sebaliknya.

 

Lewat sebuah kesempatan, ayah Cut Meyriska menyampaikan ketidak setujuannya terhadap kedekatan anak perempuannya dengan Roger Danuarta. Alasannya ternyata terkait dengan masa lalu Roger yang bisa dibilang cukup kelam.

Baca Juga: Ibunda Bantah Cut Meyriska Datang ke Pemakaman Ibu Roger Danuarta

Perlu diketahui, dahulu Roger sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menimpanya. Ditemukan tidak sadarkan diri dalam sebuah mobil Mercy, Roger ternyata membawa serta barang haram berupa putaw sekira 0,34 gram bruto, alat suntik yang belum terpakai, dan ganja kering sekira 15,70 gram.

Ayah Cut Meyriska mengatakan seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, dia tidak ingin memiliki seorang menantu yang perokok, apalagi mantan pemakai narkoba, dan sempat di penjara.

Selain itu, Suryadi juga memberikan kecaman pada Roger Danuarta jika secara diam-diam pria tersebut berani melangsungkan pernikahan siri atau diam-diam dengan anak perempuannya.

Suryadi atau ayah Cut Meyriska bahkan mengancam dan berencana memperkarakan hubungan tersebut.

 

Dia mengatakan ada undang-undangan kenegaraaan yang tidak mengizinkan pernikahan diam-diam dilakukan, Roger pun bisa dituntut pidana karena ada pasal yang mengatur kalau sampai pernikahan siri dilakukan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Lebih lanjut, jika sampai Roger nekat dan melanggar ultimatun ayah dari perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengannya itu, maka secara langsung Roger Danuarta akan kembali terancam masuk bui.

Karena sebelumnya dia telah mendekam di penjara pada 2007 dan 2014 silam. Roger pun tercatat pernah menjalani proses rehabilitasi di Lido Sukabumi, karena dia ternyata telah memakai narkoba sejak duduk di bangku SMA.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini