nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen dan Anji Batal Isi Acara Tahun Baru di Surabaya, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 04:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986907 via-vallen-dan-anji-batal-isi-acara-tahun-baru-di-surabaya-kenapa-Io723XKyQL.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Momen malam pergantian tahun selalu dimanfaatkan oleh beberapa penyanyi untuk bekerja. Selain harga yang ditawarkan cukup fantastis, mereka juga bisa sekaligus mengajak keluarga untuk merayakan malam pergantian tahun di kota-kota lain di Indonesia.

Tawaran mengisi sebuah acara di malam pergantian tahun pun nampak diterima oleh penyanyi Via Vallen dan Anji. Keduanya dijadwalkan untuk mengisi sebuah acara di salah satu hotel di Surabaya.

Sayangnya, pihak penyelenggara acara tersebut dikabarkan tak melakukan penyelesaian pembayaran sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. Oleh karenanya, melalui akun Instagram, Via Vallen meminta maaf kepada masyarakat yang telah membeli tiket, lantaran dirinya tak jadi mengisi acara pada momen pergantian tahun di Surabaya.

(Baca juga: Ajak Penonton Selfie, Via Vallen Malah Dilempar Handphone)

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018. Saya tidak ada di event yang ada di foto ini. Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah di tentukan sampai batas waktu yang sudah di sepakati bersama hingga berkali kali. Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," tulis Via Vallen.

"Tujuan saya klarifikasi disini agar tidak ada lagi pihak yg dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar. Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan," sambungnya.

(Baca juga: Kenakan Rok Merek Ternama, Bunga Citra Lestari Malah Disangka Pakai Sarung)

Hal sama juga diutarakan oleh Anji, yang diketahui ikut tampil dalam acara tersebut. Mengalami hal yang sama dengan Via, melalui akun Instagramnya bapak tiga anak ini mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan hadir dalam acara tersebut. Ia pun meminta agar masyarakat yang telah melakukan reservasi dan ingin membatalkan tiket pesannya, dapat menghubungi manajemen hotel yang bersangkutan.

"Seperti yang dijelaskan @viavallen, kami batal ada dalam event seperti yang ada di foto ini. Pihak Manajemen sudah memberikan batas waktu untuk menyelesaikan kewajiban, ternyata malah diberikan bukti transfer palsu. Itu adalah sebuah itikad yang buruk menurut kami. Sampai hari ini pun belum ada penjelasan yang memuaskan," tulis Anji pada akun Instagramnya.

"Maaf untuk Teman Anji yang sudah reservasi. Jika ingin membatalkan reservasinya, bisa langsung menghubungi Hotel Grand Surabaya.

Kami harapkan juga semua promo tentang acara ini dihentikan. Terima kasih. Semoga bertemu lain waktu, Surabaya!," tegasnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Via Vallen, Pakai Hijab Terlihat Lebih Cantik

Via Vallen dengan sweater dan topi pink bak barbie. (Foto: Instagram viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini