nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum 1 Tahun, Titi Kamal Takjub dengan Perkembangan Anak Keduanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 02:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986901 belum-1-tahun-titi-kamal-takjub-dengan-perkembangan-anak-keduanya-gTTJ6fsUWO.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putra kedua pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, Kai Attar Sugiono, saat ini diketahui belum genap berusia 1 tahun. Namun, berbagai perkembangan putranya tersebut, diketahui selalu saja membuat Titi Kamal sebagai ibu merasa bangga.

Dalam akun Instagramnya, wanita 36 tahun ini nampak mengunggah video dimana sang anak, Kai, nampak berjalan perlahan-lahan menuju ke arahnya. Bahkan Kai juga nampak menunjukkan kegemarannya terhadap bola.

"Menjelang 1 tahun ada yang udah bisa main bola. Seneng deh lihat perkembangan anak, Kai udah bisa jalan dan ngoceh dikit2," ungkap Titi Kamal dalam keterangan video di akun Instagramnya.

(Baca juga: Karena Anak, Titi Kamal Sempat Ingin Kubur Keinginan Bernyanyi Lagi)

Tak hanya memposting perkembangan anak keduanya, Titi Kamal juga mengunggah kebolehan berenang anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono. Dalam video tersebut, Juna nampak melompat dan berenang, sambil menghampiri sang adik yang berada di pinggiran kolam.

"Juna udah bisa baca nulis dan renang, ada kebanggaan sendiri jadi orangtua, dan reward & bahagianya ga bisa diganti dengan apapun," tulisnya lagi.

"Cuma bs berdoa semoga mrk sehat terus, juga utk moms2, semoga anak2nya sehat semua ya," tutupnya.

(Baca juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih)

Sebelumnya diberitakan Okezone, Titi Kamal mengaku sempat tak ingin terjun ke dunia tarik suara lagi pada tahun ini. Hal tersebut dikarenakan ia mengingat anak keduanya yang masih kecil.

"Soalnya tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi di tahun ini karena kan Kai masih kecil, sementara aku sudah ikut beberapa film," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Sanayan, Jakarta Selatan.

"Takutnya enggak ada waku ya nanti, apalagi kalau misalnya ada promo atau apa gitu. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," tambahnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Liburan Nikita Willy Bersama sang Kekasih Indra Priawan

Gaya liburan Nikita Willy bersama sang kekasih Indra Priawan menjadi perbincangan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk berlibur dari benua Asia hingga Eropa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini