nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Riders Unik, BLACKPINK Minta Sedotan saat Konser di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 18:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 205 1986806 riders-unik-blackpink-minta-sedotan-saat-konser-di-indonesia-lyD1IkCi3b.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

JAKARTA - BLACKPINK telah memastikan kedatangannya ke Indonesia dalam gelaran World Tour 2019 pada 20 Januari mendatang. Datang ke Tanah Air, BLACKPINK jelas memiliki riders atau permintaan khusus yang harus dipenuhi oleh promotor.

Baca Juga: BLACKPINK Dipastikan Konser di Indonesia, Intip Harga Tiketnya

Menjawab hal tersebut, pihak promotor IME Indonesia pun menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada permintaan aneh dari empat personel BLACKPINK. Dari sekian permintaan wajar Jisoo cs tersebut, ada satu yang paling mencuri perhatian, yakni sedotan.

"Kalau permintaan saya pikir masih wajar, seperti minuman mereka harus selalu pakai sedotan. Karena sebagai perempuan mereka takut lipsticknya luntur, jadi paling hanya itu aja," kata Sam selaku project manager IME Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (4/12/2018).

Preskon BLACKPINK

Mengenai permintaan soal makanan hingga standart hotel, pihak promotor sudah menyediakan beberapa pilihan. Namun sayang, mengenai perincian menu makanannya tidak dijelaskan lebih lanjut.

"Makanan akan disiapkan antara Indonesia dan Korea. Tapi menu apa saja, belum bisa kita sharing karena memang masih menunggu keputusan di sana," jelas Sam.

BLACKPINK

Selain bicara soal riders, pihak promotor juga menjelaskan jika mereka juga akan menyediakan alat band sebagai pendukung penampilan BLACKPINK saat konser.

"Ada beberapa alat yang mereka bawa, ada juga yang kita siapkan. Jadi BLACKPINK akan live band nanti. Jadi sudah bisa dipastikan akan menghibur Blink (sebutan fans BLACKPINK)," imbuh Sam.

Baca Juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih

"2019 World Tour Blackpink in Your Area" ini merupakan tur dunia pertama bagi girlgroup yang debut sejak 2016 lalu itu. Selain Jakarta, beberapa kota yang akan disambangi oleh BLACKPINK adalah Bangkok (12-13 Januari 2019), Hong Kong (26 Januari 2019), Manila (2 Februari 2019), Singapore (15 Februari 2019), Kuala Lumpur (23 Februari 2019), dan Taipei (3 Maret 2019).

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini