nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1986074 ussy-sulistiawaty-doakan-para-pembully-anak-anaknya-5JTi2Bxwgo.jpg Keluarga Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram)

JAKARTA Ussy Sulistiawaty kembali merasakan sakit hati mendalam lantaran kedua putrinya, Amel dan Ara dibully oleh pengguna Instagram, Sabtu (1/12/2018). Tak tinggal Diam, Ussy pun lantas membalas komentar yang bernada menghina tersebut.

Penghinaan tersebut berawal dari Ussy mengunggah potret keluarganya yang tengah mendukung putri ketiganya, Elea.

Dalam unggahan tersebut nampak Amel yang mengenakan atasan putih berdiri di samping Ussy. Sementara itu, si sulung Ara berada di tengah-tengah Andika dan Ussy.

 

Bukan hanya pujian yang didapatkan oleh keluarga harmonis ini, namun kata-kata yang tak pantas. Kalimat tak menyenangkan itu diarahkan warganet kepada Amel dan Ara. Mereka mengatakan bahwa dua gadis yang beranjak remaja itu tak cocok menjadi anak Ussy.

Baca Juga: Berstatus Janda, 4 Artis Ini Menikah dengan Brondong

“Coba aja kak @ussypratama baru Cuma punya Elea dan Sheva. Itu pasti lebih indah fotonya. Maaf kalau yang dua gadis itu lebih cocok jadi ponakan ka Ussy aja sebenarnya menurut aku, dari garis wajah mereka berdua dan untuk yang sikecil dua itu jauh banget. Udah gitu gitu wajah si dua gadis itu aja beda jauh apalagi sama yang si dua gadis kecil Kore itu,” ujar salah seorang warganet.

Merasa tak terima, dalam waktu seketika Ussy pun membalas komentar tersebut. Seakan menahan emosi, istri Andhika Pratama itu mendoakan agar keempat putrinya dijauhkan dari sifat-sifat jahat.

“Bismillah, semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menhina makhluk ciptaan Allah lainnya, amin. Dan saya mengingatkan ke anada, saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah berupa 4 anak gadis dan saya bersyukur mereka semua enggka ada bedanya karena mereka semua sama-sama anak saya,” jawab Ussy.

Mengingat tak hanya satu pengguna Instagram yang menghina sang anak, Ussy pun sepertinya tak puas hanya meladeni lewat kolom komentar. Kini, melalui Insta Storiesnya, ibu 4 anak tersebut memberikan pesan dan doa terhadap para wargnaet yang pernah membully sang anak.

 

“Untuk kalian yang membully anak-anakku, menghina anak-anakku silakan tersenyum, silakan berbahagia akan ada balasannya apapun caranya aamin,” ujar Ussy seperti dalam unggahan yang dikutip Okezone dari Insta Storiesnya, Senin (3/12/2018).

“Dan asal kalian tahu para penghina anak-anakku bahwa anak-anakku bahagia-bahagia saja. Baik-baik saja bisa sekolah, bisa makan dan hidup bahagia dengan sangat layak. Semoga kalian juga ya,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Artis-Artis Cantik yang Hadiri The Latin Recording Academy Person of The Year Gala 2017

Camila Cabello menghadiri acara "Latin Recording Academy Person of The Year Gala 2017" di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Rabu (15/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini