nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng E'Dawn, Netizen Sebut HyunA seperti Ahjumma

Isnawati, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1985913 gandeng-e-dawn-netizen-sebut-hyuna-seperti-ahjumma-CHLQ9cLSSV.jpg E'Dawn dan HyunA. (Foto: StarDaily News)

SEOUL- Pada 29 November 2018, HyunA dan kekasihnya E'Dawn menghadiri event 'Jimmy Choo Photocall'. Ini merupakan acara resmi perdana keduanya sebagai pasangan setelah meninggalkan Cube Entertainment.

Saat sesi foto, keduanya tampil mesra. HyunA bahkan tak melepaskan gandengan tangannya dari E'Dawn. Setelah acara usai, pasangan ini kemudian mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Di sinilah, komentar pedas warganet itu datang.

Baca juga: Dapat 1 Juta Likes, Foto Kencan HyunA & E'Dawn Tuai Pro Kontra

Melalui situs Nate, netizen bahkan menyebut HyunA seperti ahjumma (tante dalam bahasa Korea). “HyunA terlihat seperti seorang ahjumma sejak berkencan dengan E’Dawn. Dia berusaha bersikap tenang seperti dia tidak stres. Tapi lihatlah wajahnya. Dia tampak sangat tua.”

Dari sindiran ahjumma, komentar netizen semakin pedas. Mereka menyebut, E’Dawn dan HyunA mengonsumsi narkoba."Mereka berdua terlihat sakit," ujar seorang netizen yang diikuti lainnya dengan, "Mengapa mereka berdua terlihat seperti pengguna narkoba?"

Tak hanya itu, warganet lainnya menilai apa yang ditampilkan HyunA dan E’Dawn sangat berani. Mereka berpegangan tangan tanpa canggung layaknya pasangan Hollywood. “Aku tak pernah membayangkan bisa melihat pasangan Hollywood di Korea. Sepertinya, waktu mengubah segalanya.”

Baca juga: Rapper 50 Cent Mengaku Tak Peduli Jika Sang Putra Tewas Terbunuh

Namun hingga berita ini diturunkan, baik HyunA dan E'dawn enggan menanggapi kritikan publik untuk mereka.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini