nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hailey Baldwin Ungkap Alasan Tunda Punya Momongan dengan Justin Bieber

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 00:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1985879 hailey-baldwin-ungkap-alasan-tunda-punya-momongan-dengan-justin-bieber-6k03uxJfVb.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Model Hailey Baldwin mengaku belum ingin memiliki anak dari sang suami, Justin Bieber, dalam waktu dekat. Dalam wawancaranya dengan VOGUE Arab, model 22 tahun itu berbicara blakblakan tentang pernikahan.

“Aku mencintai anak-anak dan tentu saja aku tak sabar untuk memiliki anak sendiri. Saat ini, aku merasa impian itu hampir terwujud. Hanya saja, aku tak akan memiliki anak dalam waktu dekat,” ujarnya kepada VOGUE Arab seperti dikutip dari E! News, Senin (3/12/2018).

Baca juga: Istri Justin Bieber Ubah Nama Akun Medsos Jadi 'Hailey Bieber'

Keinginannya itu, menurut Baldwin, mendapat dukungan penuh Justin Bieber. Meski pelantun Baby itu telah lama menginginkan anak di usia muda. “Pada usia 25 atau 26 tahun, aku ingin fokus pada diri sendiri. Mulai berpikir tentang pernikahan dan membangun keluarga. Aku ingin menjadi papa muda,” tutur Bieber kepada WWD, pada 2011.

Bieber menambahkan, “Aku ingin melakukan apa yang kuinginkan, misalnya bermain film atau apalah. Tapi apabila waktunya tepat, tentu saja aku ingin menikah di usia 25 tahun.”

Dan kata-katanya itu direalisasikan Bieber dengan menikahi Hailey Baldwin. Sementara untuk anak, Bieber dan Baldwin masih memiliki banyak waktu untuk merealisasikannya. Baldwin tampaknya menginginkan pemikiran yang sama dengan sang suami dalam membesarkan anak di bawah sorot kamera. Hal ini karena mereka membangun karier sejak remaja.

Baldwin mengaku beruntung, dibesarkan dalam keluarga yang jauh dari gemerlap dunia Hollywood. “Orangtuaku membesarkan kami dengan sangat sederhana dan jauh dari sorot kamera. Itu membuat kami anak-anaknya tidak membawa aspek industri Hollywood ke rumah," imbuh Baldwin.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Kondisi itu, menurutnya, membuat dia tumbuh dengan masa kanak-kanak dan remaja yang sangat normal. “Aku mulai dikenal pada usia 19 tahun. Akibatnya, ada beberapa hal 'normal' yang akhirnya tidak bisa aku dapatkan, seperti kuliah misalnya,” ujar Baldwin.

Kini, Baldwin mencoba untuk menjalankan karier dan keluarganya bersamaan. “Aku mencoba untuk mengurangi sorotan publik. Aku juga membatasi waktu bermedia sosial. Hal itu sangat membantu menyeimbangkan hidupku.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini