nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Justin Bieber Ubah Nama Akun Medsos Jadi 'Hailey Bieber'

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 17 33 1979218 istri-justin-bieber-ubah-nama-akun-medsos-jadi-hailey-bieber-ljltqOaYsA.jpg Hailey Baldwin. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Model Hailey Baldwin mulai go public tentang kehidupan pernikahannya dengan penyanyi Justin Bieber. Pada Jumat (16/11/2018) waktu setempat, model 21 tahun itu resmi mengubah nama akun Instagram pribadinya menjadi @haileybieber.

Sementara pada bagian bio, Hailey menghapus nama belakang Baldwin yang digunakannya selama ini dan menggantinya menjadi, ‘Hailey Rhode Bieber’. Beberapa jam setelah penggantian nama itu, Justin Bieber terlihat memberi dukungan untuk sang istri lewat Instagram.

Baca juga: Tinggalkan Islam, Zayn Malik Picu Kekecewaan Fans

Dalam unggahannya, Justin terlihat memegang tangan Hailey dan menuliskan, “Istriku memang luar biasa.” Ini pertama kalinya, penyanyi asal Kanada itu menyebut Hailey dengan sebutan ‘istri’ di media sosial.

Mengutip Fox News, perubahan nama itu dilakukan Hailey setelah dia mendaftarkan nama ‘Hailey Bieber’ untuk kepentingan bisnis fesyennya, pada Oktober silam. Dia juga mendaftarkan nama lahirnya ‘Hailey Baldwin’ dan ‘HRB3’ untuk kepentingan serupa.

Justin Bieber diketahui resmi menikahi Hailey Baldwin pada September 2018, tanpa resepsi pernikahan. Bulan lalu, Entertainment Tonight melaporkan, Justin dan Hailey awalnya ingin merahasiakan pernikahan mereka dari publik.

“Mereka hanya ingin menikah dan enggan menunggu lebih lama. Mereka masih merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan, tapi pendaftaran pernikahan cukup untuk mereka saat ini,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Justin Bieber Pamer Ciuman dengan Hailey Baldwin di Medsos

Sejak menikah dengan Justin Bieber, Hailey tak sungkan untuk memuji sang suami. Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar di New York pada 15 November silam, dia tak lupa menyelipkan nama sang suami.

“Justin Bieber adalah sosok luar biasa dalam berbagai hal. Setiap lagu, setiap narasi (yang dia buat). Dalam setiap hal yang dilakukannya, dia selalu bisa membuatku melayang,” ujarnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini