nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apa Kabar Keluarga Kang Bahar 'Preman Pensiun'?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 18:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 206 1986311 apa-kabar-keluarga-kang-bahar-preman-pensiun-Me1ZDsH4cj.jpg Keluarga Kang Bahar 'Preman Pensiun' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mendengar kata Kang Bahar, ingatan masyarakat Indonesia tentunya langsung tertuju pada sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI beberapa tahun lalu. Sinetron tersebut kini dipersiapkan oleh MNC Pictures untuk jadi film terbarunya.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Anak Pertama, Krisdayanti Foto Bareng Mantan Istri Raul Lemos

Menjelang perilisan filmnya, para pemain wanita Preman Pensiun melangsungkan sesi pemotretan. Anzanie Kamila, pemeran Kinanti, menjelaskan kabar terbaru dari keluarga Kang Bahar.

"Keluarga Kang Bahar masih sama seperti dulu meski tanpa Papi Bahar, kami Kinarsih, Kinanti, Kirani, kita masih tetap ketemu. Enggak beda jauh sama yang di sinetron kok," ujar Anzanie saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (3/11/2018).

Preman Pensiun

Selain tetap menjalin hubungan baik antar pemain, Anzanie juga menjelaskan kehadiran Imas tetap ada di Keluarga Kang Bahar. Imas sendiri dikenal sebagai sosok pembantu di Keluarga Kang Bahar. Meski gayanya bikin greget, tapi karakter Imas yang diperankan oleh Soraya Rasyid ini cukup menarik perhatian pemirsa RCTI.

"Imas masih tetap main ke rumahnya Kang Bahar. Meski dia sudah tidak tinggal di sana, tapi Imas masih suka main. Soalnya dia kan ngangenin, iya kan?" ucap Soraya memotong perbincangan.

Baca Juga: Syuting Perdana, Pemain Film Preman Pensiun Gelar Syukuran di Bandung

Keseruan dari kehidupan Keluarga Kang Bahar akan bisa disaksikan kembali pada tanggal 17 Januari 2019. Dengan format layar lebar, film Preman Pensiun ini dipastikan akan menghibur kembali para penonton setianya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini