nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semarakkan Jazz Goes to Campus, Boyzlife: Terimakasih Indonesia!

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 205 1986170 semarakkan-jazz-goes-to-campus-boyzlife-terimakasih-indonesia-kNeibqNXJx.jpg Boyzlife (Foto: Rena/Okezone)

DEPOK - Duo Boyzlife, Keith Duffy "Boyzone" dan Brian McFadden eks "Westlife" hadir sebagai salah satu pengisi acara dalam gelaran Festival Jazz Goes To Campus (JGTC), Minggu 2 Desember 2018 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Boyzlife Hentak Jakarta dengan 21 Lagu Hits

Hadir pada pukul 20.30 WIB bukan penghalang bagi para penonton yang ingin bernostalgia lewat tembang hits milik Boyzone dan Westlife. Antusiasme juga ditunjukkan oleh Keith dan Brian, meski mereka mengaku merasa kepanasan.

"Selamat malam Indonesia. Malam ini terasa sangat panas ya, lebih panas lagi kalau kita semua angkat tangan dan berjoget bersama," kata Keith Duffy.

Boyzlife

Ada sekitar 10 lagu yang dinyanyikan Boyzlife dalam gelaran JGTC malam tadi. Hits seperti Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone) juga If Let You Go (Westlife) sukses membuat penonton bernostalgia.

Penampilan enerjik ditunjukan duo ini meski usia tidak lagi muda. Keith misalnya, pria 44 tahun itu selalu menari di setiap lagu yang dinyanyikan. Usia 38 tahun juga tak menghalangi Brian untuk bersenandung dengan suara merdunya.

Jelang penuntupan, keduanya pun mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. "Selamat malam, terima kasih. Kalian seru banget. Aku cinta kalian," ucap Keith dan Brian secara bersamaan.

Kejutan lain pun diberikan oleh mereka dengan penampilan encore. Butuh jeda waktu yang cukup lama, hingga akhirnya Boyzlife hadir dengan lagu pamungkas mereka, Uptown Girl.

Baca Juga: Akhirnya, Ivan Gunawan Jawab Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Baik Keith maupun Brian pun sama-sama menundukkan kepala tanda ucapan terima kasih kepada antusias penonton yang membludak.

"Sekali lagi, terima kasih Indonesia! We love you," ujar Keith sambil melambaikan tangan tanda perpisahan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini