nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam, Marion Jola Sudah Menyiapkan Pidato Kemenangan MAMA 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 02 205 1985789 diam-diam-marion-jola-sudah-menyiapkan-pidato-kemenangan-mama-2018-kl7udDvA2F.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan menjadi event paling berkesan bagi Marion Jola sepanjang tahun ini. Tak hanya karena dia didapuk tampil dalam ajang tersebut, namun juga karena Marion Jola sukses menembus nominasi kategori Best New Asian Artist.

Kategori tersebut memang baru diperlombakan pada tahun ini. Dan Marion Jola akan berhadapan dengan sederet musisi pendatang baru Asia lainnya untuk memperebutkan trofi tersebut. Mereka adalah Dean Ting (China), Hiragana Keyakizaka46 (Jepang), dan The Toys (Thailand).

Baca juga: Marion Jola Unggah Pose Body Goal, Siti Badriah Iri

Dara yang akrab disapa Lala ini mengaku bahagia dengan capaian yang telah diraihnya. Apalagi, usia karier musik profesionalnya terbilang masih hijau, belum genap setahun. Lala merilis single debutnya berjudul Jangan, pada 8 Juni 2018.

Lagu yang dinyanyikannya bersama Rayi Putra tersebut bahkan sukses mengantarkannya menjadi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam ajang AMI Awards 2018. Kemudian pada 20 September 2018, Lala kembali memanjakan penggemarnya lewat single So in Love.

“Bisa berpartisipasi dalam ajang ini saja, aku sudah senang banget. Aku sih nothing to lose. Fokusku, bukan menang tapi bekerja keras untuk bisa perform dengan baik nantinya. Itu lebih baik daripada merasa gugup,” ujarnya.

Menariknya, meski mengaku tak terlalu berharap meraih penghargaan MAMA 2018, ternyata Marion Jola sudah mempersiapkan pidato kemenangannya. Hal itu menurut Lala, hanya sebagai langkah antisipasi kalau dirinya kemudian ditetapkan sebagai pemenang.

“Iya, sudah bikin kemarin. Biar enggak salah ngomong nanti. Karena kan harus pakai bahasa Inggris pidato kemenangannya. Jadi untuk jaga-jaga, ditulis dan dihapalin saja,” ujar dara 18 tahun tersebut sambil tertawa.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

MAMA 2018 akan digelar di tiga negara: Korea Selatan, Jepang, China (Hong Kong), sepanjang 10-14 Desember 2018. Panitia acara memastikan aktor Park Bo Gum dan Jung Hae In akan menjadi pembawa acara dalam event tersebut.

Jung, menurut Kim Ki Woong, Kepala Departemen Bisnis Mnet, akan menjadi host dalam MAMA 2018 Premier yang akan digelar di Korea Selatan. Sementara Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara di Jepang.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Akhirnya, Marion Jola Angkat Suara Soal Pelukan Arsy Widianto

Marion Jola akhirnya angkat suara soal beredarnya rumor mengenai kedekatan antara dirinya bersama Arsy Widianto. Seperti diketahui, belakangan ini ramai kabar yang menyebut jika dua musisi muda ini pacaran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini