nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana dan Dewi Gita Bagikan Tips Rumah Tangga Harmonis

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 06:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 01 33 1985470 armand-maulana-dan-dewi-gita-bagikan-tips-rumah-tangga-harmonis-YXNZN9WcBt.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Armand Maulana dan Dewi Gita menjadi salah satu pasangan suami istri yang dapat menjadi panutan. Di usia pernikahan yang segera menapaki 25 tahun pada 11 Januari mendatang, keduanya pun tak pernah diterpa isu miring.

Menjalani rumah tangga hingga usia perak, bukanlah sesuatu yang mudah. Namun baik Armand maupun Dewi memiliki cara tersendiri. Contohnya saja Armand yang melandaskan rumah tangganya pada keimanan

"Biasanya memang jawaban hampir sama yaitu komunikasi dan pengertian, tapi setelah dipikir-pikir apa yang membuat saya dan Dewi tetap bersama selama 25, memang keimanan. Balik lagi ke keimanan, kalau Anda punya keimanan yang kuat, saya kira semua apa yang terjadi bisa dilewatin," ujar Armand saat ditemui di salah satu mal kawasan Jakarta Pusat, November lalu.

(Baca juga: Rayakan Ultah Pernikahan Perak, Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser 1 Hati 1 Cinta)

"Selain itu percaya Tuhan itu ada. Pada saat saya di luar, jauh sama Dewi hingga 3 bulan, saat itu saya sedang tur bareng Gigi. Saya sadar Tuhan melihat dan mendengar, walaupun Dewi jauh, saya pikirnya begitu. Jadi jalani dengan iman," sambung ayah 1 anak ini.

Pernyataan Armand pun ditambahkan oleh Dewi. Menurut penyanyi 48 tahun ini, ia selalu menerapkan rasa syukur selama menjalani pernikahan dengan Armand Maulana.

(Baca juga: Devano Ikut Komentari Baju Terbuka Iis Dahlia di Pernikahan Baim Wong & Paula)

"Memang enggak mudah ya pertahankan pernikahan. Kita merasakan itu memang kalau mau berkata selalu manis ya enggak mungkin. Semua rasa di perkawinan ada, tapi gimana caranya pertahanin rasa itu jadi manis," ujar Dewi.

"Kalau kita sih dari rasa campur aduk kita tarik menjadi lebih manis, pokok nya bersukur saja. Dasar kita menikah ya hidup berdua. Kita harus berpegang pada janji kita yang dulu sampai ratusan tahun bisa bersama. Kalo enggak sabar kalo enggak ada bersyukur nya mentok. Tapi dengan bersyukur luar biasa akan menghapus semua rintangan," sambung pelantun lagu Sebening Air Mata itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini