nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rano Karno Berikan Kejutan untuk Fans si Doel di Daerah

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1985266 rano-karno-berikan-kejutan-untuk-fans-si-doel-di-daerah-Q4mXi7ipby.jpg Si Doel Anak Sekolahan The Movie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan nampaknya semakin dimanjakan. Setelah membuat kelanjutan sinetron 90an tersebut dengan mengangkatnya ke layar lebar, Kini Film Si Doel The Movie hadir dalam bentuk DVD.

Mengenai alasannya merilis versi DVD, Rano Karno sang pemeran sekaligus sutradara Si Doel The Movie berharap semua masyarakat pelosok tanah air bisa menonton film tersebut. Ia mengatakan banyak masyarakat di daerah yang tidak bisa menonton Si Doel The Movie karena tidak adanya bioskop.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

"Karena ada beberapa daerah yang tidak ke bioskop jadi mereka sangat surprise," ungkap aktor berusia 58 tersebut saat jumpa pers peluncuran DVD Si Doel The Movie di Kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan banyak masyarakat Indonesia yang berada di luar negeri menantikan film ini. Ia juga menyebut bahwa di negara Saudi Arabia film ini sempat dibajak dan dijual seharga 7 Real.

Untuk itu Falcon pictures dan Karno's film bekerja sama dengan KFC untuk merilis film ini kedalam bentuk DVD dan menjualnya di lebih dari 630 gerai KFC.

Seperti diketahui film yang dibintangi oleh pemain asli Si Doel Anak Sekolahan seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Manda dan lainnya terbilang sukses. Film yang dirilis Agustus 2018 ini mampu meraih 1,7 juta penonton.

Kesuksesan film ini membawa Rano Karno untuk menggarap Si Doel The Movie 2 yang akan memulai syuting 5 Desember nanti. Mengenai jalan cerita, Rano Karno enggan membocorkannya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) memberi keterangan pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini