nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintangi Film Dread Out, Caitlin Halderman Tolak Jasa Stuntman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1985143 bintangi-film-dread-out-caitlin-halderman-tolak-jasa-stuntman-VoyOEqkZHn.jpg Caitlin Halderman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Caitlin Halderman akan membintangi film Dread Out yang diangkat dari sebuah game. Bersama dengan Jefri Nichol, Caitlin akan jatuh bangun memperagakan petualangan seperti tokoh dalam gamenya.

Beberapa adegan berbahaya pun harus dilewati oleh Caitlin selama proses syuting berlangsung. Meski demikian, Caitlin menolak untuk menggunakan jasa stunt man dalam adegan-adegan berbahayanya.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Caitlin Instagram

“Enggak (pakai stuntman) karena pengin something new aja. Aku suka aja, seru. Aku bangga banget sama diri aku sendiri. Sampai kena celurit kaki aku juga beneran,” ucap Caitlin saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Awalnya Caitlin memang ditawari untuk menggunakan jasa stunt man oleh tim produksi. Namun ia mengurungkan niat tersebut lantaran percaya bahwa persiapan dan semua keamanan saat syuting sudah dilakukan.

“Sebenarnya kalau aku minta stunt in bisa cuma katanya ya kenapa enggak sendiri? Coba aja. Ya udah bener juga sih, toh persiapannya juga mateng banget,” paparnya.

Demi peran Linda dalam film ini, Caitlin pun harus menjalani beberapa latihan fisik selama dua bulan. Selain mempersiapkan stamina lebih, Caitlin dituntut untuk dapat menjalani adegan-adegan terjatuh dengan alami dan normal.

“Tiap hari bolak-balik Bintaro-Jakarta, latihan jatoh, jatoh aja ada tekniknya. Terus latihan bela diri, latihan fisik, aku lari bolak-balik, ada latihan berenangnya juga,” lanjutnya.

Meski demikian, Caitlin sangat puas dengan hasil akhir film Dread Out. Gadis blasteran Belanda-Indonesia ini setidaknya berusaha untuk menunjukkan kualitas aktingnya di industri film Tanah Air.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

John Stamos dan Caitlin McHugh Pamer Kemesraan pada Christopher Robin

Aktor John Stamos dan istri Caitlin McHugh berpose saat menghadiri pemutaran perdana "Christopher Robin," di Burbank, California, Amerika Serikat, Senin 30 Juli 2018 waktu setempat. (REUTERS/Danny Moloshok)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini