nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Seksi Pasca-Melahirkan, Ini Tips Jitu Olla Ramlan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 33 1984215 kembali-seksi-pasca-melahirkan-ini-tips-jitu-olla-ramlan-xv44INFRkm.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Aktris Olla Ramlan selalu mampu membuat para perempuan iri dengan bentuk tubuhnya yang ramping. Sejak melahirkan anak ketiganya, Adreena Naira Hana Hutapea, pada 3 November 2017, Olla diketahui telah kembali ke bobot tubuhnya semula.

Istri Muhammad Aufar Hutapea itu mengaku tak pernah menjalani diet untuk mendapatkan bobot tubuh ideal pasca-melahirkan. “Aku kan memang enggak suka diet. Jadi, seluruh ibu-ibu di Jakarta yang bertanya, ‘Mbak Olla dietnya apa? Kok badannya bisa balik lagi?’ Aduh, aku tuh enggak diet sama sekali,” ujar Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Baca juga: Akibat Sering Kena Pukul, Olla Ramlan Alami Stroke Ringan di Telinga

Olla tak menampik, mendapat dukungan suami untuk menjalani diet usai melahirkan. Namun rupanya, ajakan itu tak membuatnya tertarik untuk menjalani diet. Olla juga mengaku, malas berolahraga untuk menurunkan berat badan.

Untuk menurunkan bobot tubuhnya, ibu tiga anak ini hanya mengikuti anjuran sang suami untuk mengurangi konsumsi nasi dan gula. Kini. Olla mengaku, masih memiliki target menurunkan 5 kilogram bobot tubuhnya. “Iya, sekitar 5 kilogram lagi. Tapi, 3 kilogram juga sudah oke sih,” ujarnya.

Selain berusaha mengembalikan bobot tubuh idealnya, Olla juga menilai perawatan kecantikan juga hal yang wajib dilakukan pasca-melahirkan. Untuk hal yang satu ini, perempuan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut mengaku tak mempersiapkan bujet dan waktu khusus.

“Perawatan kecantikan ya secukupnya saja, enggak berlebihan juga. Saya enggak melihat perawatan itu dari harganya tapi dari manfaatnya. Kalau memang mahal tapi bermanfaat kan hasilnya ada,” ujarnya.*

Baca juga: Pulang dari Jerman, Krisdayanti Habiskan Rp200 Juta untuk Perawatan Wajah

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Suasana Haru Selimuti Pemakaman Ayahanda Olla Ramlan di TPU Tanah Kusir

Olla Ramlan (dua kanan) menaburkan bunga di makam ayahandanya, Muhammad Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (5/6/2018). Ayahanda Olla Ramlan meninggal akibat kanker dan liver yang ia derita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini