nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Disebut Tak Perlu Uang Lagi Pascanikah, Ini Kata Dul

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 November 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1983117 maia-estianty-disebut-tak-perlu-uang-lagi-pascanikah-ini-kata-dul-ve2KKyy8Uz.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul membantah kabar bahwa sang ibu, Maia Estianty, sudah tak membutuhkan uang lagi setelah dinikahi pengusaha sukses Irwan Mussry.

Menikah dengan seorang konglomerat tak lantas membuat Maia tak memerlukan uang lagi di hidupnya. Setidaknya itulah hal yang dikatakan oleh Dul kepada awak media.

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Roger Danuarta

Baca Juga: Jawaban Gempita Nora Marten saat Ditanya Ingin Tinggal dengan Siapa

Maia dan Irwan

“Jangan sampai hanya karena Instagram dll kalian berasumsi Bunda Maia sudah enak hidupnya, istilahnya sudah tidak perlu uang lagi padahal tidak ada kondisi seperti itu, tidak ada,” kata Dul ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Dul memang bukan tipikal orang yang terlalu memedulikan harta dan kekayaan. Ia pun memandang sosok Irwan bukan semata dari harta dan kekayaan yang dimilikinya.

Sebagai seorang anak, Dul selalu memberikan dukungan terbaik untuk Maia. Keputusan Maia menikah lagi juga merupakan salah satu keputusan yang didukung oleh Dul sejak awal.

“Saya rasa sekaya apapun konglomerat kekayaan bukan apa-apa ya. Tapi saya senang karena selera Bunda sedikit high class walaupun berbeda dengan saya, selera saya fleksibel ke semua. Intinya gini, Bunda saya ketawa bahagia, saya ikut bahagia,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Cantiknya Maia Estianty Berbalut Gaun Pengantin

Maia Estianty foto bersama kedua orangtuanya pada pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry. (Foto: Instagram maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini