nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesawat Alami Kerusakan, Via Vallen Diminta Turun

Hana Futari, Jurnalis · Senin 26 November 2018 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1982873 pesawat-alami-kerusakan-via-vallen-diminta-turun-CeZHP1bqCa.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pengalaman kurang menyenangkan baru saja dialami oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Hendak menuju kampung halamannya di Surabaya, pesawat yang ditumpangi Via mengalami kerusakan mesin, Senin (26/11/2018).

Akibat dari gangguan tersebut, Via beserta penumpang lainnya pun diminta untuk turun dari pesawat. Sementara itu, para teknisi mengupayakan perbaikan mesin pesawat tersebut.

Kejadian tersebut dibagikan pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia itu melalui akun Insta Storiesnya. Bersama salah seorang kerabatnya, Via berjalan kembali ke gate.

 

Kendati demikian, Via masih merasa bersyukur lantaran kendala sudah teridentifikasi sebelum pesawat tersebut lepas landas.

Baca Juga: Ramai Jerinx 'SID' vs Via Vallen, Pee Wee Gaskins Contohkan Cara Cover Lagu Musisi Lain

“Alhamdulillah setidaknya kan daripada kita kenapa-kenapa di atas, lebih baik menunggu daripada terjadi sesuatu yang enggak diinginkan,” ujar Via seperti dalam video yang dikutip Okezone dari Instagramnya.

Kemudian, di unggahan berikutnya, wanita 27 tahun ini memperlihatkan tiket pesawat miliknya. Lewat tulisan di foto tersebut, Via menceritakan secara lebih mendetail.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.20 WIB saat Via dan penumpang lain sudah berada di dalam pesawat. Awak pesawat pun tiba-tiba mempersilakan para penumpang untuk turun lantaran terjadi kendala pada mesin pesawat.

“Kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetap terbang pakai pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,” tulis Via.

“Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampai di surabaya atau malah... alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang,” lanjutnya.

 

Beralih penerbangan pun bukan cara yang dapat diambil pelantun lagu Sayang ini. Hal tersebut lantaran kursi di setiap penerbangan telah penuh.

Jikalau penerbangannya dilanjutkan dengan menumpang pesawat yang sama, Via pun hanya bisa berharap jika para teknisi dapat benar-benar memperbaiki mesin pesawat.

“Kalau memang kami masih pakai pesawat yang ini, semoga teknisinya benar-benar serius memperbaiki kerusakannya agar kami semua bisa sampai di rumah masing-maisng dengan selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” pungkasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Via Valen Meriahkan Rapimnas Partai Perindo

Penyanyi Via Valen meriahkan pembukaan Rapimnas Partai Perindo di JCC, Jakarta, Rabu 21 Maret 2018. Rapimnas Partai Perindo mengangkat tema Perindo Menang Pemilu 2019 Indonesia Sejahtera.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini