nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JYP Pastikan TWICE Bakal Rilis Album Spesial Bulan Depan

Isnawati, Jurnalis · Senin 26 November 2018 12:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 26 205 1982879 jyp-pastikan-twice-bakal-rilis-album-spesial-bulan-depan-coU54umQ7T.jpg TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Mendekati penghujung tahun 2018, girlband TWICE akan memberikan kejutan pada para penggemarnya. Grup besutan JYP Entertainment itu kabarnya akan merilis album spesial sebagai kado akhir tahun untuk penggemarnya, pada Desember 2018.

Kabar itu kemudian diamini oleh perwakilan JYP Entertainment. Meski begitu, tak ada informasi tambahan yang diberikan agensi bentukan Park Jin Young itu terkait album tersebut. JYP Entertainment mengungkapkan, mereka akan membeberkan detail terkait album itu dalam waktu dekat.

Baca juga: 4 Girl Group Ini Sukses Mengubah Sejarah K-Pop

“Album spesial itu akan rilis pada Desember mendatang dan tidak akan ada promosi untuk album tersebut,” ujar perwakilan JYP Entertainment tersebut seperti dilansir dari Soompi, Senin (26/11/2018).

TWICE saat ini masih mempromosikan mini album keenam mereka, bertajuk ‘YES or YES’, yang dirilis pada 5 November 2018. Dari album itu, TWICE menjadikan lagu Yes or Yes sebagai track andalan mereka.

Selain menguasai sejumlah tangga musik real time di Korea Selatan, video klip lagu itu sudah ditonton 70 juta kali pada minggu pertama perilisannya di YouTube. Kini, setelah 2 minggu, video klip Yes or Yes tersebut sudah ditonton lebih dari 80 juta kali.

Sekadar informasi, Yes or Yes diciptakan oleh Shim Eun Jae yang biasa menciptakan lagu-lagu TWICE. Mengusung genre Color Pop, lagu Yes or Yes menceritakan pengakuan cinta seorang perempuan yang tidak ingin ditolak oleh seseorang yang disukainya.

Baca juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Selain memastikan perilisan album spesial, pada akhir tahun 2018, grup beranggotakan sembilan orang itu juga mengonfirmasi penampilan mereka di sebuah program musik Jepang bertajuk Kohaku Uta Gasse. Dengan begitu, TWICE menjadi girl group K-pop pertama dalam sejarah yang muncul dalam program musik tersebut selama 2 tahun berturut-turut.

Sebelumnya, pada 12 September 2018, TWICE merilis album Jepang mereka bertajuk ‘BDZ’. Proyek itu merupakan album studio pertama TWICE dalam bahasa Jepang, setelah debut di Negeri Sakura itu pada 2017.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini