Share

Gading dan Gisel Sepakat Rawat Gempi Bersama usai Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 33 1981840 gading-dan-gisel-sepakat-rawat-gempi-bersama-usai-cerai-Of2MYCCftg.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat isu soal hak asuh Gempita Noura Marten jadi sorotan. Menanggapi hal tersebut, Gisel menyebut ada kemungkinan besar hak asuh Gempi bakal jatuh ke tangannya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sempat Dua Kali Dibohongi oleh Gading Marten

"Hak asuh masih rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya," ujar Gisel lewat tayangan video call dalam sesi konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta (23/11/2018).

Meski peluang memenangkan hak asuh anak sangat besar, Gisel memastikan tidak akan menutup akses Gading Marten terhadap Gempi. Sebab, Gisel melihat ekspresi Gempi yang tetap ingin tinggal bersama kedua orangtuanya.

Gisel saat phone conference

"Tapi tidak ada perebutan sama sekali. Tidak membatasi kalau pingin ketemu," kata dia.

"Ini juga kayaknya akan lebih banyak sama mas (Gading). Ditanyain mau sama mama atau papa? Dia bilang sama mama, tapi mukanya bohong," lanjut Gisel.

Dari situ, Gisel pun memastikan dirinya dan Gading Marten akan tetap merawat Gempi bersama-sama. Menurut Gisel, Gading tetap punya tanggung jawab yang sama untuk membesarkan putrinya saat kelak sudah berpisah.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

"Walaupun hak asuh sama saya, tapi kita rawat berdua," pungkas dia.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Gisel menggugat cerai Gading Marten pada 19 November 2018. Lewat kuasa hukumnya, Andreas Sapta Filany, Gisel mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini