nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boboiboy Galaxy Hadir dalam Format DVD, Pee Wee Gaskin Isi OST

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 19 206 1980055 boboiboy-galaxy-hadir-dalam-format-dvd-pee-wee-gaskin-isi-ost-49LmtpZd99.jpg Boboiboy Galaxy (Foto: Ist)

JAKARTA - Serial animasi Boboiboy menjadi salah satu serial yang paling disukai anak-anak masa kini. Serial yang hadir MNCTV itu menjadi slaah satu animasi yang selalu ditunggu kehadirannya selain Ipin Upin. Selain serial, Boboiboy juga hadir dalam fim yang berjudul Boboiboy Galaxy.

Kini, Boboiboy Galaxy hadir dalam format DVD. Distributor Boboiboy Galaxy, DNA Production bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) menghadirkan serial tersebut dalam format DVD.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

Sebelumnya Boboiboy The Movie yang pernah hadir dalam format serupa mendapatkan antusias lebih di pasaran karena laku sekira 500 ribu kopi. Maka dari itu, Steve Lillywhite dari JMSI optimis dengan kehadiran Boboiboy Galaxy.

Sementara itu, meski garapan asli Malaysia, banyak talenta muda Indonesia yang juga turut terlibat dalam penggarapan Boboiboy Galaxy. Setidaknya ada tujuh orang anak muda Indonesia yang aktif di studio penggarapan Boboiboy Galaxy.

"Sekarang ada tujuh orang Indonesia di sana, selain orang Malaysia asli," ujar Rina Novita selaku DNA Production di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat.

Spesialnya kali ini, grup band Pee Wee Gaskins dipercaya menjadi pengisi soundtrack Boboiboy Galaxy. Pee Wee Gaskins membawakan lagu berjudul BoBoiBoy Hero.

 

Sansan, vokalis Pee Wee Gaskin mengaku mempunyai alasan kenapa mau terlibat dalam proyek ini. Mereka mengakui kerap menonton Boboiboy di MNCTV sehingga teratrik begitu ditawarkan mengisi soundtrack.

"Kami memang sudah tahu sejak lama film ini, karena anak-anak menonton juga kan. Harapannya setelah mengisi soundtrack ini akan banyak yang tahu Pee Wee Gaskin," tutup Sansan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Film Animasi Zak Storm Segera Ramaikan Layar Kaca RCTI

Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo (lima kiri), CEO MNC Animation Ella Kartika (lima kanan), Managing Director RCTI Kanti Mirdiati (empat kiri) berfoto bersama tim produksi animasi Zak Storm di acara Comic Con di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini