nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Tinggi, Boboiboy Galaxy di MNCTV Diangkat ke Layar Lebar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 00:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 206 1791382 antusiasme-tinggi-boboiboy-galaxy-di-mnctv-diangkat-ke-layar-lebar-YBYhkUHAkN.jpg Boboiboy Galaxy (Foto: Ist)

JAKARTA - MNCTV menayangkan program unggulan anak. Setelah sukses dengan Upin Ipin, kini giliran Boboiboy yang kemudian diikuti dengan seri selanjutnya, Boboiboy Galaxy. Selama berjalan beberapa episode, Boboiboy Galaxy sukses menjadi perhatian masyarakat terutama anak-anak.

Boboiboy Galaxy sendiri awalnya dibuat sebanyak 26 episode. Namun melihat tingginya penonton di MNCTV, makan setelah 20 episode berjalan, enam episode terakhir akan diangkat ke layar lebar. Tentunya dengan penambahan cerita dan kejutan, agar fans lama dan baru bisa sama-sama menikmati.

(Baca Juga:  FOTO: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

(Baca Juga:  Usia Sudah 50 Tahun, Kualitas Vokal Ita Purnamasari dan Atiek CB Masih Prima)

"Boboiboy Galaxy akan dibuatkan movie-nya. Awalnya kan 26 episode, tapi kita stop di 20, nah enam itu sisanya kita buat movie. Rencananya tahun depan, November 2018," jelas Rina Novita, Direktur DNA Production.

Animonsta Studio, selaku produsen dari serial Boboiboy menjelaskan jika penggarapan film ini juga upaya untuk mengajarkan anak-anak tentang pesan dan moral yang terkandung dalam cerita.

(Baca Juga:  Prihatin Anak Temannya Di-Bully, Lady Gaga: Be a Rebel!)

(Baca Juga:  Jelang Resepsi di Bandung, Suami Laudya Cynthia Bella: Jaga Dia, Dia Jaga Kita!)

"Kenapa enam episode terakhir dibuat movie, karena kita butuh momentum, biar tidak monoton dan mencari fans baru. Karakternya kuat kesetiakawanan," jelas Shaffie Ramli team leader Animonsta.

Sementara itu, untuk mengajarkan anak-anak tentang kesetiakawanan, Boboiboy bersama dengan MNCTV juga rajin mengujungi anak-anak, sekolah terutama. Selama ini baru tiga kota besar. Tak cuma sekolah, mal pun turut disambangi untuk mengajarkan anak-anak tentang persabahatan.

Christo, juara The Voice Kids yang disiarakan oleh Global TV pun turut terlibat dalam acara yang bertajuk "Serunya Main Boboiboy". Tak cuma Christo, D'Masiv juga juga hadir untuk menghibur, seperti ketika berlangsung di Mal Kasablanka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini