nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Yakin Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bukan Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 19:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 33 1978898 uya-kuya-yakin-pernikahan-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-bukan-settingan-8nU65MKk4s.jpeg Uya Kuya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini tengah berada di ujung tanduk. Tak sekadar ingin berpisah, keduanya juga terlihat saling menjelekkan satu sama lain di ranah daring.

Sejak awal kedekatan keduanya, publik mengklaim hubungan itu hanyalah settingan belaka demi popularitas keduanya. Namun kala itu, Angel Lelga tampak tak hirau dengan nada-nada sumbang yang berceloteh tentang hubungan mereka. Pada 9 Februari 2018, pasangan ini resmi menikah.

Baca juga: Butuh Kejelasan, Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Hadir Sidang Cerai

Namun 8 bulan berselang, Vicky kemudian mengumumkan perpisahannya dengan sang istri. Di sinilah drama saling membuka borok satu sama lain itu bermula. Menanggapi kisruh rumah tangga Angel dan Vicky, presenter Uya Kuya mencoba untuk berpikiran positif.

Dia meyakini bahwa tidak ada satupun orang yang ingin pernikahannya berakhir dengan perceraian. “Entahlah, tapi gue berpikir orang menikah itu pasti bersungguh-sungguh. Gue menghargai hak orang untuk menikah, bahkan untuk bercerai,” ungkap Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Uya Kuya menambahkan, kalaupun kemudian Angel dan Vicky memilih untuk bercerai, mungkin hal itu adalah yang terbaik untuk mereka. Presenter bernama asli Surya Utama itu memiliki alasan tersendiri kenapa begitu yakin pernikahan keduanya bukan settingan.

Menurut bapak dua anak itu, cekcok antara Vicky dan Angel bisa dikatakan cukup memalukan, yang mungkin tak semua orang mau membukanya ke ranah publik. Apalagi kisruh itu ditenggarai melibatkan keluarga Vicky.

“Sebenarnya sudah lama gue enggak ketemu Vicky. Hanya saja analisa gue bilang enggak mungkin perceraian ini settingan. Masa settingan masalahnya bisa sampai sebesar itu? Bagi gue, apa yang terjadi di antara mereka itu memalukan loh untuk kedua belah pihak,” ujar presenter 43 tahun tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga, Mertua Pertanyakan Status Sang Bayi

Seperti diketahui, pada 14 November 2018, Angel Lelga membeberkan bahwa paman sang suami mengidap gangguan jiwa lewat Instagram. Dia mengaku, awalnya tak menganggap penting latar belakang keluarga Vicky Prasetyo. Dia hanya ingin berbakti sebagai seorang istri dan ibu.

Terkait komentar pedas Angel tersebut, Vicky meminta untuk sang istri menghina keluarganya. “Paman saya mengidap gangguan jiwa sejak usia 2 tahun. Ya, semua itu kan takdir Tuhan. Paman saya juga pasti tidak mau terlahir seperti itu,” ujar Vicky.  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

Vicky Prasetyo menguggah foto kebersamaanya bersama Anggel Lelga dan curhat melalui instagram @vickyprasetyo777. Vicky Prasetyo resmi menalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang batas perceraian. Foto Instagram @vickyprasetyo777

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini