nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia 19 Tahun Menjadi Fase Hidup Terberat Prilly Latuconsina

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977271 usia-19-tahun-menjadi-fase-hidup-terberat-prilly-latuconsina-Zcd6twttg0.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal aktis cantik Prilly Latuconsina. Di usianya yang masih terbilang muda yakni 22 tahun, semua kesuksesan telah diraih oleh kekasih dari Maxime Bouttier ini.

Namun, siapa sangka, Prilly sempat mengutarakan isi hati terkait fase hidup terberatnya. Ya, hal itu dirasakan Prilly ketika berumur 19 tahun, dimana mendapat banyak komentar pedas hingga mengenakan pakaian pun harus diatur.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Sontak dengan hal itu, membuat Prilly terkadang menangis.

“Susah loh, apalagi waktu umurku 19 tahun, aku ngerasa umurku 19 tahun itu, diatur-atur sama orang, disuruh pake baju ini, dikatain ini, dikatain itu, gendut ini itu, susah banget,” beber Prilly Latuconsina saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Umurku waktu 19 tahun itu, fase dimana aku dikit-dikit nangis, masih lemah lah,” sambungnya.

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Kendati demikian, Prilly kembali menambahkan bila menyandang predikat aktris tenar tidaklah mudah. Terlebih masa bermainnya harus tersita dengan waktu bekerja.

“Negatifnya beban semakin banyak, karena kalo kita dikenal banyak orangkan, kewajiban-kewajiban anak normal enggak punya. Kita harus bekerja setiap hari, terus juga harus mengatur mental, bisa dikomentari orang setiap hari,” paparnya.

Kendati demikian, di posisinya yang sekarang, Prilly dapat berbagi hal positif dengan orang banyak. Apalagi menjadi seorang public figure yang memiliki banyak pengikut, banyak hal positif yang bisa ditularkan Prilly.

“Tapi positifnya, karena aku udah di posisi sekarang, apapun yang aku utarakan di denger banyak orang. Makanya aku bisa ikut campagn campagn positif, misalnya menyadari masalah body shaming, bisa menyadari ngelindungi anak kita di generasi sekarang. Jadi suaraku tuh bisa di denger sama yang lainnya,mau mengutarakan pendapat bisa denger banyak orang,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini