nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Cynthia Bella dan Nagita Ungkap Suka Duka Jadi Mantan Pacar Raffi Ahmad

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 13:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977145 laudya-cynthia-bella-dan-nagita-ungkap-suka-duka-jadi-mantan-pacar-raffi-ahmad-fIQ4MVZSJS.jpg Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella (Foto: YouTube Rans Entertainment)

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella terlihat begitu akrab dengan Nagita Slavina. Padahal, wanita yang akrab disapa Bella itu merupakan bagian masa lalu Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Melalui sesi tanya jawab di saluran YouTube milik keluarga Raffi Ahmad, Bella dan Nagita terlihat kompak menjawab satu demi satu pertanyaan yang diutarakan oleh para warganet. Berbagai pertanyaan yang datang pun mayoritas mengenai keakraban dua mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Baca Juga: Tinggal Satu Rumah, Nagita Slavina Tak Tahu Kabar Raffi Ahmad?

Pertanyaan dibacakan oleh Melly Goeslaw. Di awal sesi, Melly menyampaikan pertanyaan warganet mengenai kesan-kesan Bella dan Nagita yang sama-sama menjadi mantan pacar Raffi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita langsung mempersilahkan Bella untuk menjawab terlebih dahulu. Hal itu lantaran, Bella lebih dahulu menyandang status sebagai mantan pacar Raffi Ahmad ketimbang Nagita.

“Nyesel enggak juga sih, tapi yang kayak cukup tahu aja lah ya. Karena memang banyak banget karena sudah lama banget, tahun berapa ya sekitar belasan tahun lalu. Cuma ya rasanya ya sudah enggak ada gimana-gimana,” ujar Bella seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube Rans Entertainment, Selasa (13/11/2018).

Mendengar pertanyaan Bella, Raffi pun menanyakan apakah dirinya termasuk orang yang baik saat berpacaran dengan wanita yang kini menjadi istri Engku Emran itu. Bella pun menjawabnya dengan tawa dan kalimat bernada ironi.

“(Raffi) baik banget sampai tiga kali mutusin aku,” jawab Bella dengan penuh tawa.

Nagita pun menimpali jawaban Bella. Nagita mengatakan, selain diputus Raffi, Bella juga pernah diturunkan di pinggir jalan dari kendaraan Raffi.

Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella

Setelah Bella, kini giliran Nagita yang mengungkapkan kesannya saat menjalani hubungan berpacaran dengan Raffi Ahmad. Namun, Nagita yang kini sudah berstatus sebagai istri Raffi memiliki kewajiban untuk menutupi keburuan suaminya.

“Alhamdulillah, kalau dilanjutin gimana ya nanti, alhamdulillah berujung ke pernikahan. Soalnya aku udah jadi istri gimana. Baik itu relatif. Ya enggak mungkinlah kalau suami sendiri mukul, walaupun mungkin ada ya,” jawab ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Nagita Slavina telah membina rumah tangga dengan Raffi Ahmad sejak 4 tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, Raffi dan Nagita telah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Jalani Ibadah Umrah, Nikita Mirzani Alami Gangguan Kehamilan

Sementara itu, jauh sebelum menikahi Gigi, Raffi sempat menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella. Kisah kasih mereka sempat menjadi sorotan lantaran dinilai begitu serasi. Namun akhirnya perjalanan cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Bagai Raja dan Ratu, Raffi Nagita Rayakan Ulang Tahun

Pasangan selebriti Rafii Ahmad-Nagita Slavina memakai kostum ala raja dan ratu di acara hari ulang tahunnya dalam acara Rumah Mama Amy MNCTV di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini