nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Diramalkan Buruk, Ini Tanggapan Kesha Ratuliu

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 10:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977033 kisah-cinta-diramalkan-buruk-ini-tanggapan-kesha-ratuliu-AVjZQ1hPPq.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA – Setelah melewati berbagai drama percintaan putus nyambung, Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan akhirnya menyudahi hubungan mereka. Hubungan keduanya diketahui kandas sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Wafda Saifan Jalan Bareng Wanita, Kesha Ratuliu Terbaring Sakit

Kandasnya hubungan mereka mulai tercium sejak Wafda menghapus seluruh fotonya di Instagram, berikut di momen kebersamaannya dengan Kesha. Tak lama kemudian, Kesha tertangkap kamera tengah bersama pria bule di Bali.

Nampaknya, kini Kesha telah menemukan tambatan hati yang baru. Bukan pria bule yang terlihat bersamanya di Bali kala itu, melainkan dengan seorang laki-laki bernama Adhi Permana.

Sekitar seminggu lalu, Selasa (6/11/2018) wanita 20 tahun ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Adhi Permana. Dalam foto tersebut keduanya nampak tengah duduk bersama. Posisi duduk Kesha dan Adhi pun nampak begitu berdekatan. Kebahagiaan juga ditunjukkan oleh raut wajah masing-masing.

Kesha Ratuliu dan pacar

Kendati keponakan Mona Ratuliu ini tak menuliskan keterangan untuk foto tersebut, namun berbagai komentar turut bedatangan. Tak sedikit dari komentar tersebut dituliskan oleh para sahabat yang menggoda Kesha.

“Aku sukaa, akhirnya,” tulis pemilik akun @miamarmita.

“Ah, cepat, cepat cepat,” sahut akun @lintangsqn.

Melihat komentar salah seorang sahabatnya itu, Kesha pun menanggapi. Ia seakan memberi tanda bahwa kini dirinya sudah berpacaran dengan pria tersebut.

Sementara itu, komentar kurang menyenangkan juga harus diterima oleh Kesha. Salah seorang warganet seakan meramalkan hubungan percintaannya dengan Adhi Permana.

Kesha Ratuliu

“Menurut penerawanganku, hati kamu enggak sebahagia wajah kamu di foto ini. Ada rasa sakit karena sesuatu. Wafda itu jauh lebih kuat dari kamu dan dia mampu diam seolah menganggap kamu tak ada lagi di hatinya. Kamu masih cinta sama Wafda tapi kamu kesal dan enggak tahu lagi harus berbuat apa,” ujar salah seorang warganet.

“Pengin mencoba hal baru dengan cara membuka hati untuk laki-laki lain dan itu sudah kamu lakukan berkali-kali tapi sia-sia. Kamu itu cengeng, suka nangis sendirian apa lagi kalau ingat tentang masa lalu. Aku juga kalau memang cowok di foto ini adalah pacar baru kamu, ini juga enggak bertahan lama,” lanjut warganet yang sama.

Kesha Ratuliu

Menanggapi terawangan tersebut, Kesha pun membalas dalam waktu beberapa hari setelah komentar itu ditulis. Kesha tidak membenarkan apa yang dikatakan oleh warganet tersebut.

“Hi, Cuma mau kasih tahu saja yang kamu lihat dan yang kamu terawang salah loh. Coba kalau gitu diperdalam lagi ilmunya wkwkw. Aku sekarang sudah menjadi manusia yang lebih bahagia ya wahai netizen," jawab Kesha.

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

"Sudah bisa main sama teman-teman aku, bisa jalan-jalan sama mama, bisa kumpul keluarga juga. Dari kemarin gatal banget pengin ngomong gini karena banyak yang sok tahu. Jadi enggak apa-apa deh sekali-sekali menjawab kesoktahuan netizen hihi,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Kesha Hadiri Billboard Music Awards

Penyanyi Kesha menghadiri ajang Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (22/5/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini