nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wafda Saifan Jalan Bareng Wanita, Kesha Ratuliu Terbaring Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 21:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 21 33 1966899 wafda-saifan-jalan-bareng-wanita-kesha-ratuliu-terbaring-sakit-oTZIqi3IIm.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Usai dikabarkan putus dengan Kesha Ratuliu beberapa waktu lalu, penanyi Wafda Saifan nampaknya telah memiliki tambatan hati baru. Wafda tertangkap kamera tengah berada di bioskop denga seorang wanita berambut panjang.

Dalam video singkat tersebut, Wafda yang mengenakan topi koboy terlihat bercanda dan merangkul hingga nampak mencium kepala wanita tersebut. Raut bahgia pun terlihat dari wajah keduanya.

Video tersebut kemudian di unggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Lewat kolom keterangan, akun gosip tersebut mengomentari video yang memperlihatkan Wafda tengah berada dengan seorang wanita tersebut.

β€œYuhu Abang Wafda sudah kelihatan enggak galau lagi ya 😍. Semoga benar-benar sudah move on ya bang. Dunia itu luas masih banyak hal baru yang belum abang jumpain wkwkw,” tulis akun gosip tersebut, Sabtu 20 Oktober 2018 seperti dikutip Okezone dari Instagram.

(Baca juga: Akibat Sering Kena Pukul, Olla Ramlan Alami Stroke Ringan di Telinga)

Tak lama setelah video tersebut diunggah, pemandangan berbeda dibagikan akun yang sama. Kali ini, akun tersebut membagikan foto Kesha Ratuliu yang sedang terbaring sakit di rumah sakit. Dalam foto tesebut, Kesha terliat tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. Pada foto yang diambil di tengah malam tersebut terlihat selang infus terdapat di lengan gadis 20 tahun tersebut.

Bekas pengambilan sampel darah pun nampak di tangan sebelah kirinya. Keponakan Mona Ratuliu itu pun nampak pucat tanpa make up yang biasanya menghiasi wajahnya.

β€œDuhh kasihan mbaknya masuk rumah sakit. Semoga lekas sembuh yaaaa πŸ™πŸ™πŸ™,” tulis akun yang sama, Mingu (21/1/2018).

(Baca juga: Tertangkap Kamera Bersama Pria Bule, Ini Tanggapan Kesha Ratuliu)

Seperti diketahui, kabar putusnya hubungan Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan mencuat sekitar pekan lalu. Saat itu, Wafda menghapus seluruh postingannya di Instagram yang didominasi dengan foto berduanya dengan Kesha.

Beberapa hari setelah itu, sebuah akun gosip berhasil menangkap kebersamaan Kesha dan seorang pria bule di Bali. Dalam video singkat tersebut, Kesha yang mengenakan singlet berwarna putih terlihat tengah bercengkrama dengan sang pria bule. Namun, Kesha menampik jika pria tersebut adalah kekasih barunya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini