Barbie Nouva Ungkap Awal Perkenalannya dengan Maria Ozawa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 12 November 2018 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 33 1976835 barbie-nouva-ungkap-awal-perkenalannya-dengan-maria-ozawa-akcYSN2PZ9.jpg Barbie Nouva. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA – Pekan lalu, mantan bintang film panas Maria Ozawa sempat membuat kontroversi terkait kedatangannya ke Bali. Pasalnya, kala itu Kantor Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali, sempat memeriksa Maria Ozawa selama 3 jam dan menahan paspornya.

Usut punya usut, ada peran disk jockey (DJ) seksi sekaligus model dewasa Barbie Nouva di balik kedatangan Maria Ozawa ke Bali. Barbie mengaku, mengundang Maria Ozawa secara khusus untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Namun dia tak menyangka bahwa pesta (yang awalnya) menyenangkan itu meninggalkan trauma pada sang sahabat.

Baca juga: Barbie Nouva Ungkap Petugas Imigrasi yang Menahan Miyabi Ternyata Mabuk

Kepada awak media, Barbie kemudian menuturkan awal perkenalannya dengan aktris panas bernama panggung Miyabi itu. Dia mengaku, persahabatan dua bintang seksi itu bermula dari sebuah proyek host bareng.

“Kenal awal Juni 2018. Baru banget memang. Saat itu, saya ditawari untuk menjadi host sebuah event Piala Dunia di Manila (Filipina) yang ternyata tandem dengan dia (Maria Ozawa),” ujar Barbie menjelaskan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Barbie mengaku, awalnya tak percaya akan bekerja bareng dengan Maria Ozawa hingga akhirnya kontrak kerja berada di tangannya. “Aku sempat mengira tawaran itu penipuan. Akhirnya, aku minta kontrak kerja dan mereka benar mengirimkannya. Ternyata tawaran itu benar dan aku bisa berkenalan dengan si Miyabi,” imbuhnya.

Baca juga: Waduh! Maria Ozawa Kapok Datang ke Indonesia

Lebih lanjut, Barbie mengungkapkan, pada awal pertemuan ada rasa canggung yang dirasakannya. Namun karena Maria Ozawa membuka pembicaraan terlebih dahulu, komunikasi itupun berjalan dengan baik. “Awalnya, kami enggak ngobrol sama sekali. Kemudian dia bertanya aku hobi apa dan aku jawab perawatan kecantikan. Akhirnya, dia ajak ke salon kuku,” papar Barbie.

Selain memiliki kesamaan hobi, ternyata Maria Ozawa adalah sosok yang iseng di mata Barbie. “Iya waktu perwatan kuku aku ketiduran dan dia mengambil fotoku diam-diam. Karena pose tidurku, akhirnya sampai sekarang dia panggil aku Baby Bear. Event 35 hari itu benar-benar membuat kami dekat.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini