nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Pelacur, Via Vallen Ogah Ketemu Langsung dengan Jerinx 'SID'

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 November 2018 12:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 12 33 1976573 disebut-pelacur-via-vallen-ogah-ketemu-langsung-dengan-jerinx-sid-uY0Gv4IHTL.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen menjawab segala tudingan yang diutarakan Jerinx Superman Is Dead kepadanya. Kembali, melalui akun Instagram pribadinya, Via menjawab berbagai tuduhan yang dialamatkan kepadanya pada Minggu (11/11/2018).

Baca Juga: Via Vallen Bantah Komersilkan Lagu 'Sunset di Tanah Anarki'

Mengenai tudingan memperkaya diri sendiri lewat karya milik Superman Is Dead, Via Vallen membantah dengan keras. Ia mengatakan hanya membawakan lagu bertajuk Sunset di Tanah Anarkis di panggung off air tanpa memperjualbelikan bentuk fisik dari video penampilannya. Bahkan, pelantun lagu Bojo Galak ini pun meminta pihak Jerinx membawakan bukti peredaran DVD tersebut.

Begitu pula tuduhan menuai keuntungan lagu tersebut dalam bentuk digital. Via pun mengatakan bahwa selama ini ia tak pernah menerima penghasilan dari saluran YouTube miliknya.

Via Vallen

Tak hanya menuding Via Vallen mengomersialkan karyanya, Jerinx juga mengatakan Via telah menghilangkan roh dari lagu tersebut. Bahkan, di salah satu tulisannya di media sosial Twitter, Jerinx menyamakan Via Vallen dengan sesuatu yang tak pantas untuk dikatakan terhadap wanita.

Mengenai klarifikasinya, Via Vallen ternyata memiliki alasan tersendiri melakukannya lewat sosial media. Menurutnya, dengan perkataan yang diutarakan oleh Jerinx, gadis 27 tahun tersebut tak terima.

Via Vallen

“Satu lagi, kalian pasti ada yang menganggap saya tidak sopan karena harus membalas lewat media ini juga, kenapa tidak langsung ke yang bersangkutan,” ujar Via membuka kalimatnya seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

“Sekali lagi saya mohon maaf jika saya dianggap tidak sopan. Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang sukses, baik dan membanggakan. Tapi, di sini anda bilang bahwa saya enggak ada bedanya sama f*cking wh*re. Buat yang enggak tahu artinya apa, menurut google artinya adalah pel*cur siala*n,” lanjut penyanyi berambut panjang itu.

Via Vallen

Via seakan tak terima saat disamakan dengan umpatan tak pantas tersebut. Hal itu nampaknya membuat hati penyanyi asal Sidoarjo itu hancur.

Baca Juga: Kekasih Tidak Matre, Alasan Daus Mini Mantap Menikah

“Jangankan saya, seorang pel*cur dibilang pel*cur saja pasti enggak terima apalagi saya yang bukan pel*cur? Bagaimana perasaan saya? Apalagi perasaaan orang yang telah melahirkan saya?” tanya Via.

"Jadi, apakah saya salah jika saya tidak mau menglarifikasi face to face dengan orang yang sudah menyamakan saya dengan pel*cur?" pungkas Via.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Via Vallen, Pakai Hijab Terlihat Lebih Cantik

Via Vallen dengan sweater dan topi pink bak barbie. (Foto: Instagram viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini