nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Bachdim Unggah Foto Seksi, Netizen: Panutan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 November 2018 11:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 12 33 1976545 jennifer-bachdim-unggah-foto-seksi-netizen-panutan-Jgp9bxbQ5H.jpg Jennifer Bachdim (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sudah menjadi rahasia umum kalau istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim memiliki tubuh yang seksi. Tak jarang pula bentuk tubuh ibu 2 anak ini dijadikan patokan body goals banyak wanita.

Baca Juga: Bikin Iri Netizen, Irfan Bachdim dan Jennifer Videokan Ciuman di Air Terjun

Dengan bentuk tubuh yang nyaris sempurna, Jennifer nampaknya tak sungkan untuk membagikan potret seksinya melalui sosial media. Seperti belum lama ini, Jennifer kembali mengunggah foto seksinya di akun sosia media, Minggu (11/11/2018).

Dalam foto tersebut, Jennifer nampak mengenakan bikini berwarna putih polos. Ia pun memperlihatkan pose berjinjit sembari berpegangan pada sebuah bambu yang ada di dekatnya. Foto yang diabadikan di Bali itu juga memperlihatkan keindahan pemandangan pantai yang terhampar luas.

Jennifer Bachdim

Bagian perut serta kaki Jennifer begitu terlihat saat mengenakan pakaian yang terbuka seperti pada foto tersebut. Perut rata serta kaki yang jenjang menjadi pemandangan utama yang dapat dilihat dari tubuh seksi kakak kandung pesepak bola Kim Kurniawan ini.

Melengkapi unggahannya, pemilik nama asli Jennifer Kurniawan itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita berdarah Jerman, Tionghoa dan Indonesia itu mengatakan bahwa dirinya telah kembali ke Bali setelah hadir di pagelaran Victoria’s Secret.

Jennifer Bachdim

“Kehidupan Bali membawa saya kembali, tetapi saya masih merasakan getaran Malaikat ☺️💕 #Balilife #happySunday #JenniferBachdim,” tulis Jennifer Bachdim seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan Jennifer nampaknya mampu mengalihkan perhatian para warganet. Belum genap dibagikan 1 hari, foto tersebut telah menyentuh lebih dari 29 ribu likes dari para pengguna Instagram.

Selain itu, komentar yang diutarakan para warganet pun bertaburan untuk foto tersebut. Tak jarang dari para warganet mengatakan bahwa Jennifer merupakan panutan para wanita untuk memiliki tubuh yang indah.

Jennifer dan Irfan Bachdim

“Wish i could be a perfect wife and hot mama like you, role model (Berharap aku bisa menjadi istri yang sempurna dan mama yang seksi sepertimu, panutanku),” tulis salah pemilik akun @irenneinne.

Baca Juga: Kekasih Tidak Matre, Alasan Daus Mini Mantap Menikah

“Badanku mau kayak begitu,” sahut akun @ibifoodbybian.

“Ur my inspiration dear (kamu inspirasiku),” tambah akun @zellaemaliya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Bali United Resmi Rekrut Irfan Bachdim

Manager Pelatih Bali United Indra Sjafri (kanan) memegang jersey untuk Irfan Bachdim yaitu pesepakbola yang baru bergabung dengan klub sepakbola Bali United saat perkenalan di Kuta, Bali, Kamis (12/1/2017). Klub sepakbola Bali United merekrut dua pesepakbola baru untuk memperkuat tim "Tridatu" itu sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi resmi tahun 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini