Sassha Carissa Kembali 'Goda' Pria di Webseries Terbaru

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 12 November 2018 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 206 1976867 sassha-carissa-kembali-goda-pria-di-webseries-terbaru-i38gKuONkJ.jpg Sassha Carissa (Foto: Instagram Sassha)

JAKARTA - Nama model cantik Sassha Carissa tengah populer di kalangan pria dewasa. Sebab video dan foto seksinya kerap viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Sassha Carissa memang kerap membuat video sensasional. Model Popular Magazine itu makin terkenal ketika membagikan video-video persoalan orang dewasa di Youtube.

Baca Juga: Kekasih Tidak Matre, Alasan Daus Mini Mantap Menikah

Baca Juga: Kesha Ratuliu Unggah Foto Selfie, Netizen: Terlalu Terbuka

Sassha Carissa

Terbaru, Sassha Carissa akan terlibat dalam webseries berjudul Perjaka Tong Tong. Dalam webseries ini, ia akan menjadi dirinya sendiri yang mengalami sekian banyak poblematika orang dewasa.

"Senang dan seru banget, jauh dari biasanya. Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi enggak terlalu susah. Cuma serunya karena bersambung jadi orang-orang ikut penasaran," jelas Sassha di Scenic Resto and Lounge, Jakarta.

Sassha akan beradu perang dengan Vito (Adit Insomnia) yang tengah menghadapi permasalah. Kehadiran Sassha memberikan solusi tepat untuk pria yang kerap mendekatinya. Selain Sassha akan hadir pula Siva Aprilia, Putri Zairah, Jazzy Calvina dan Diora Dior.

"Sebenarnya kalau untuk ceritanya mengangkat cowok yang sederhana, dia kurang pede kalau ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang percaya diri bisa jadi percaya diri lagi," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini