nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audi Marissa Ungkap Cara untuk Selalu Tampil Ceria

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 September 2018 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948519 audi-marissa-ungkap-cara-untuk-selalu-tampil-ceria-H3nktmucKz.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Keceriaan nampaknya selalu terpancar dari wajah pesinetron Audi Marissa. Selain itu pembawaannya yang ramai seakan memberikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Dara berusia 23 tahun ini nampaknya memilik cara tersendiri untuk mempertahankan keceriaannya. Aktris yang akrab disapa Icha ini pun tak sungkan untuk membagikan tips untuk selalu terlihat ceria dan bahagia.

Pemeran Bella dalam sinetron Semua Indah karena Cinta Ini membua sesi tanya jawab melalui salah satu fitur di Insta Stories. Icha pun mendapat berbagai pertanyaan dari para warganet, salah satunya terkait wajahnya yang terlihat selalu ceria.

(Baca juga: Audi Marissa Tak Bisa Tidur Di-Follow Back Personel Got7)

Mendapat pertanyaan tersebut, Icha pun kemudian menjawab. Menurut aktris kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini, ada beberapa hal yang harus dilakukan, salah satunya selalu berpikiran positif.

“Jangan pernah berpiki negatif tentang apapun. Jangan ada rasa iri pada siapapun, selalu ikhlas melakukan apapun pokoknya anggap diri sendiri adalah orang yang dibutuhkan sekeliling. Jadi otomatis akan ceria dengan sendirinya,” tulis Icha seperti dikutip Okezone dari Insta Storiesnya, Minggu (9/9/2018).

“Aku soalnya jadi diri sendiri saja dan selalu menolak untuk measakan kesedihan,” imbuhnya.

(Baca juga: Sedih, Hanya Sehari Personel GOT7 Unfollow Akun Audi Marissa)

Audi Marissa merupakan seorang aktris wanita yang telah membintangi belasan judul sinetron. Pembawaannya yang periang pun membuat gadis berdarah Minangkabau ini begitu mudah terjun ke dunia presenter dan membawakan berbagai acara reguler yang ditayangkan di layar kacar.

Icha mengawali kariernya saat duduk di kelas 6 SD. Namanya mulai dikenal sejak membintangi salah satu sinetron religi di bulan Ramadan 2007. Pada 2009, Icha pun membintangi film layar lebar pertamanya yang berjudul Putih Abu-abu dan Sepatu Kets.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini