nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Onew 'SHINee' Mulai Jalani Wamil Bulan Depan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 22:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975718 onew-shinee-mulai-jalani-wamil-bulan-depan-JVmz6t6vZA.jpg Onew 'SHINee'. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Lee Jin Ki alias Onew ‘SHINee’ akan mulai menjalani masa wajib militer (wamil), pada 10 Desember mendatang. Hal itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi SHINee, pada Jumat (9/11/2018).

“Onew menginginkan menjalani wamil dengan tenang. Karena itu kami akan menghormati keinginannya dan tak akan mengungkapkan lokasi atau waktu dia mulai wamil. Selain itu, kami juga tak akan membuat event pelepasan untuknya,” ungkap agensi pimpinan Lee Soo Man itu seperti dilansir dari Soompi, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Rayakan Dilwali, Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana India

Onew memulai debutnya bersama SHINee pada 2008, lewat album ‘The Shinee World’. Dalam perjalanannya, SHINee harus kehilangan salah satu anggotanya, Jonghyun, pada Desember 2017. Pada 10 September 2018, Onew cs kembali merilis album terbaru mereka, ‘The Story of Light’. Album itu sekaligus menandai satu dekade keberadaan mereka di industri musik K-Pop.

Berusia 28 tahun, Onew merupakan member tertua sekaligus menjadi personel SHINee pertama yang menjalani wamil. Terkait kabar tersebut, fans berharap Onew menjalani masa wamilnya dengan baik dan kembali dengan sehat.

“Aku akan mendukungmu, Onew. Aku harap, kau menjalani masa wajib militer dengan tenang dan aku akan tetap menantimu ketika kau kembali,” kata seorang fans. Sementara lainnya berkata, “Aku berharap yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatannya selama menjalani masa wamil. Fans akan tetap mendukungnya ketika dia kembali. Semangat Onew!”

Baca juga: Jelang Usia 30 Tahun, 6 Idol Ini Berencana Wamil

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini