nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Menikah, Hailey Baldwin Ogah Buru-Buru Punya Anak dari Justin Bieber

Agregasi Kamis 08 November 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974809 sudah-menikah-hailey-baldwin-ogah-buru-buru-punya-anak-dari-justin-bieber-7IVoJZqfWa.jpg Justin Bieber dan Hailey (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Sebelumnya Justin Bieber pernah mengungkapkan bila dirinya ingin memiliki anak di usia yang muda. Namun justru setelah menikah dengan Hailey Baldwin hal tersebut tidak serta-merta terjadi begitu saja.

Dilansir Sindonews, Hailey Baldwin justru tidak punya pikiran yang sama. Hailey masih ingin mencapai angan-angan dalam kariernya terlebih dahulu sebelum memiliki anak bersama Justin.

"Justin akan senang memiliki banyak anak dengan Hailey ketika datang dan dia benar-benar ingin itu terjadi segera. Mereka sudah menikah dan dia hanya ingin memulai sebuah keluarga dan menjalani kehidupan itu karena dia tahu mereka akan menjadi orang tua yang hebat,” ujar sumber terdekat Justin seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Baca Juga: Tetap Galau Meski Sudah Menikah, Justin Bieber Tak Bahagia dengan Hailey Baldwin?

Justin telah membangun karirrnya menjadi salah satu bintang pop teratas.

Setelah bertahun-tahun sukses dan kerja keras, dia mengumpulkan kekayaan USD250 juta dan telah memutuskan hiatus dari karier bernyanyi dan rekaman untuk fokus menjadi suami yang baik bagi Hailey.

Saat ini, Hailey telah mendapatkan pengakuan yang dia cari di dunia modelling. Dibandingkan sebelumnya, saat ini model 21 tahun tersebut telah melakoni lebih banyak catwalk di pekan mode. Dia ingin mencapai beberapa keberhasilan dalam dirinya sendiri sebelum hamil.

“Hailey di sisi lain ingin menunggu sedikit lebih lama untuk menjadi seorang ibu. Dia masih ingin bekerja lebih banyak dan mencapai lebih banyak dalam karirnya sebelum dia menjadi seorang ibu karena dia ingin memberikan semua perhatian yang dibutuhkan ketika itu terjadi,” kata sumber tersebut.

Justin Bieber dan Selena Gomez

Sumber tersebut menambahkan, Justin dan Hailey saling mencintai. Dua sejoli ini pun telah berkomitmen bahwa ketika saatnya tiba, keduanya akan menyayangi anak mereka dan anak mereka akan menjadi bayi yang paling disayangi.

"Dia pasti ingin memiliki anak dengan Justin. Tapi dia mengambil hal-hal lebih lambat ketika dia benar-benar ingin itu terjadi. Jika terserah padanya dia ingin menunggu beberapa tahun," papar sumber itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini