nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Galau Meski Sudah Menikah, Justin Bieber Tak Bahagia dengan Hailey Baldwin?

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 12:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974453 tetap-galau-meski-sudah-menikah-justin-bieber-tak-bahagia-dengan-hailey-baldwin-Gc6FWxZEUm.jpg Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: Splashnews)

LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan menangis selama berhari–hari di salah satu bar bernama Harry Potter pada minggu lalu. Majalah People mengabarkan jika pria yang hits dengan lagu Baby ini merasa galau akan sesuatu yang hilang dalam hidupnya.

Baca Juga: Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez

Fakta bahwa ia bahagia telah menikah itu adalah benar adanya. Ada salah satu sumber yang mengungkapkan jika Justin begitu mensyukuri apa yang telah didapatkannya, termasuk menikahi kekasihnya.

“Dia (Justin) berterima kasih atas kehidupannya yang luar biasa, tentunya juga saat bersama Hailey. Sulit baginya untuk tidak merasakan kebahagiaan dengan segala hal yang diterimanya.,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari Seventeen, pada Rabu (7/11/2018).

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Namun terlepas dari semua kebahagiaan yang dirasakan oleh lelaki 24 tahun itu, ia tidak bisa menutupi perasaan bahwa ada yang kosong dalam hidupnya. Disebutkan bahwa ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi rasa kehilangan Justin.

Seperti keputusan vakum di dunia musik, pernikahannya, atau hal lain seperti perasaan simpati kepada sang mantan kekasih, Selena Gomez. Apalagi saat mengetahui sang mantan kembali ke rumah sakit, pelantun lagu What Do You Mean? Ini juga ikut merasakan kesedihan.

Justin Bieber dan Selena Gomez

“Ada perasaan yang tidak bisa ia jelaskan penyebabnya, entah apakah itu karena profesinya di dunia musik, pernikahan dengan Hailey Baldwin, atau ada sesuatu hal lain yang dirasakannya. Tapi kami berharap jika Justin bisa kembali pulih dan bahagia,” lanjut sumber tersebut.

Sementara Justin merasakan kegalauan dalam hatinya, ia tidak menginginkan sang istri bersedih. Maka untuk selalu menjaga hubungan intim dalam pasangan suami istri ini, baik Justin maupun Hailey pun sama–sama membuat tato pasangan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Dikatakan oleh seniman tato bernama Bang Bang kepada Page Six Tv, bahwa Justin telah membuat tato di bagian wajahnya. “Justin menuliskan sebuah hurif kecil dalam tato yang digambarkan,” kata pria yang bernama asli McCurdy seperti yang dilansir Us Weekly pada 2 November 2018.

Baca Juga: Konser di Jakarta, Guns 'N Roses Bawa Kargo Seberat 40 Ton

Banyak yang menebak jika tulisan tato di sebelah alis Justin adalah kata ‘rahmat’. Sayangnya McCurdy tidak mengatakan dimana Hailey menggambarkan tato pasangan itu di bagian tubuhnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini