nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 00:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921684 justin-bieber-tunangan-ini-yang-dilakukan-selena-gomez-goC9Z8RXTP.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES - Para penggemar Justin Bieber di seluruh dunia bari-baru ini dikejutkan dengan kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Hal ini dikarenakan keduanya baru saja dikabarkan balikan selama beberapa minggu saja.

Baca Juga: Gara-Gara Berbau Mistis, Koil Masih Kesulitan Luncurkan Album Baru

Namun, orang yang paling kaget dalam mendengar kabar ini adalah Selena Gomez, yang merupakan mantan pacar dari Justin. Hal ini lantaran Selena dikabarkan putus dengannya karena Justin tidak ingin segera menikah.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Selena setelah mendengar kabar tersebut?

Justin Bieber dan Selena Gomez

Seorang sumber mengatakan bahwa saat ini, Selena telah memilih untuk memfokuskan dirinya ke beberapa hal. Salah satunya adalah membuat album terbaru atau tampil di dalam film yang lebih segar.

"Pada titik ini, dia hanya mencoba fokus pada kehidupannya sendiri dan kebahagiaannya sendiri," kata sang sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (12/7/2018),

"Dia tidak akan terjebak dalam apa yang dia lakukan. Dia menemukan tempat yang menyenangkan dan fokus pada apa yang bekerja untuknya," lanjuntya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Di sisi lain, Selena juga menegaskan jika dia akan melupakan Justin sepenuhnya untuk tetap menjalani hidup. "Justin bukan lagi topik pembicaraan dalam hidupnya,” ungkap sang sumber.

Tak ketinggalan, sang sumber yang sangat dekat dengan Selena itu juga mengatakan bahwa penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga memiliki wejangan kepada Justin. Hal ini dikarenakan Selena sangat mengerti sang mantan.

Baca Juga: Mira Lesmana Turut Senang dengan Kehadiran Film Koki-Koki Cilik

"Selena tahu bahwa Justin membuat keputusan terburu-buru. Tetapi tetap mengharapkan yang terbaik untuk mereka berdua," kata sang sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini